top of page

10 Rekomendasi Lampu Emergency Terbaik untuk Keadaan Darurat


Pernahkah Anda mengalami listrik padam saat sedang di rumah, di kantor, atau sedang melakukan perjalanan? Keadaan darurat semacam ini tentunya memerlukan pencahayaan yang memadai. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memilih lampu emergency yang praktis dan mudah digunakan. Lampu emergency ini dirancang khusus untuk memberikan penerangan ketika terjadi pemadaman listrik atau keadaan darurat lainnya. Namun, dengan banyaknya jenis dan merek lampu emergency yang beredar di pasaran, mungkin membuat Anda bingung dalam memilih yang terbaik.


Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi 10 lampu emergency terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Philips Ujjwal Plus

Philips Ujjwal Plus adalah lampu emergency terbaik yang pertama dapat Anda pilih. Lampu ini dirancang dengan teknologi LED sehingga lebih hemat energi dan tahan lama. Philips Ujjwal Plus juga memiliki fungsi sebagai lampu senter dan memiliki desain yang ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

2. Xiaomi Mi LED Smart Bulb Essential

Xiaomi Mi LED Smart Bulb Essential adalah lampu pintar yang dapat dikendalikan melalui aplikasi smartphone. Lampu ini memiliki berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, lampu ini juga dapat menghasilkan cahaya putih yang terang dan cocok untuk digunakan sebagai lampu emergency.

3. Wipro Coral Rechargeable Emergency Light

Wipro Coral Rechargeable Emergency Light merupakan lampu emergency dengan desain yang minimalis dan modern. Lampu ini dilengkapi dengan baterai rechargeable yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter. Wipro Coral Rechargeable Emergency Light juga dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.

4. Eveready HL 56 Emergency Lights

Eveready HL 56 Emergency Lights adalah lampu emergency yang dilengkapi dengan 56 LED yang dapat menghasilkan cahaya terang dan tahan lama. Lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter.

5. Philips Ojas Rechargeable LED Lantern

Philips Ojas Rechargeable LED Lantern adalah lampu emergency yang dirancang dengan desain yang elegan dan futuristik. Lampu ini dilengkapi dengan baterai rechargeable yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.

6. Eveready HL 67 Emergency Lights

Eveready HL 67 Emergency Lights adalah lampu emergency yang dilengkapi dengan 67 LED yang dapat menghasilkan cahaya terang dan tahan lama. Lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter.

7. Syska SSK-EMB-07-01 Rechargeable Emergency Bulb

Syska SSK-EMB-07-01 Rechargeable Emergency Bulb adalah lampu emergency yang dilengkapi dengan baterai rechargeable dan dapat digunakan sebagai lampu senter. Lampu ini juga memiliki desain yang ringkas dan mudah digunakan. Syska SSK-EMB-07-01 Rechargeable Emergency Bulb dapat diisi ulang melalui USB dan dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.


8. V-Guard Vaishali 3 In 1 Rechargeable LED Emergency Light

V-Guard Vaishali 3 In 1 Rechargeable LED Emergency Light adalah lampu emergency dengan desain yang unik dan dapat digunakan sebagai lampu gantung, lampu duduk, dan lampu berdiri. Lampu ini dilengkapi dengan baterai rechargeable yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter. Selain itu, V-Guard Vaishali 3 In 1 Rechargeable LED Emergency Light juga dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.


9. Oreva LED Rechargeable Emergency Light

Oreva LED Rechargeable Emergency Light adalah lampu emergency dengan desain yang minimalis dan dilengkapi dengan baterai rechargeable yang dapat diisi ulang. Lampu ini juga memiliki fungsi sebagai senter dan dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.


10. Crompton Greaves CG-EL-9 Rechargeable Emergency Light

Crompton Greaves CG-EL-9 Rechargeable Emergency Light adalah lampu emergency yang dilengkapi dengan baterai rechargeable yang dapat diisi ulang dan memiliki fungsi sebagai senter. Lampu ini juga memiliki desain yang ringkas dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, Crompton Greaves CG-EL-9 Rechargeable Emergency Light dilengkapi dengan mekanisme otomatis untuk menghidupkan lampu ketika terjadi pemadaman listrik.


Kesimpulan

Lampu emergency sangat penting untuk keadaan darurat atau saat terjadi pemadaman listrik. Dalam memilih lampu emergency, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti kapasitas baterai, tipe lampu, dan fungsi tambahan lainnya. Artikel ini telah memberikan rekomendasi 10 lampu emergency terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Dengan mempertimbangkan rekomendasi ini, Anda dapat memilih lampu emergency yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapat memberikan penerangan yang memadai ketika terjadi keadaan darurat.

Comentarios


bottom of page