top of page

Inilah Inspirasi Air Mancur Minimalis yang Dibuat Dari Pompa Celup



Kolam, baik itu kolam renang atau kolam ikan, tentunya itu adalah konstruksi buatan yang memang sangat bermanfaat, seperti manfaatnya untuk berenang, untuk tempat tinggal para hewan air, hingga bisa memberikan keindahan tersendiri bagi Anda dan yang lainnya. Nah keindahan kolam pun bisa semakin ditingkatkan, yaitu dengan menambahkan beberapa atribut atau ornamen, seperti tanaman hijau, bebatuan, dan sebagainya yang cocok.


Namun paling banyak dan paling umum, kolam biasanya dilengkapi dengan air mancur, yang mana itu bisa dibuat oleh pompa air seperti pompa celup. Nah tidak hanya kolam, air mancur sebenarnya juga bermanfaat untuk memberikan keindahan pada taman, halaman, ataupun sebagainya yang memang tepat untuk adanya air mancur. Bilamana Anda ingin membuat air mancur dengan pompa celup, maka simak inspirasi minimalisnya di bawah ini!


Inilah Inspirasi Air Mancur Minimalis yang Bisa Dibuat dengan Pompa Celup

Air Mancur Berupa Air Terjun Dinding

Air mancur yang bisa dibuat oleh pompa celup, biasanya itu sangat memungkinkan dalam memberikan konsep berupa air terjun. Jadi dengan pompa celup, maka Anda bisa membuat air mancur dengan konsep air terjun, yang mana air terjun tersebut bisa Anda terapkan pada kolam ikan atau renang. Namun untuk tipe yang sangat minimalis, air terjun bisa diterapkan pada dinding, yaitu air terjun yang akan mengalir pada dinding. Nah dinding tersebut pun bisa Anda terapkan pada halaman, taman, atau bahkan di dekat kolam Anda.


Air Mancur Tebing Bertingkat

Nah sesuai dengan namanya, air mancur ini adalah air mancur yang konsepnya adalah turun dari bawah ke suatu wadah, lalu wadah tersebut juga akan mengeluarkan air mancur yang kemudian turun juga pada wadah yang ada di bawahnya dan begitu juga dengan seterusnya. Nah konsep yang minimalis ini pun bisa Anda buat semakin cantik lagi, yaitu dengan memilih ornamen berupa bebatuan, hal itu agar air mancur terlihat seperti natural. Kemudian, Anda bisa tambahkan atribut pelengkap lain yang indah, seperti tanaman buatan atau asli, atau lain sebagainya yang memang cukup natural atau alami.


Air Mancur Bambu

Untuk konsep ini pastinya akan menggunakan bambu sebagai wadah air mancurnya. Nah jelasnya dari konsep air mancur ini, air yang keluar dialirkan dari pompa celup akan mengalir ke suatu bambu, lalu kemudian bambu yang terisi air akan lama kelamaan turun menumpahkan air yang ada di dalamnya. Nah itupun akan terus menerus mengalir, sehingga dengan begitu terlihat air mancur minimalis tersebut begitu menarik dan sangat indah untuk dipandang.


Air Mancur Kembang

Tentunya Anda pernah lihat bahwa air mancur yang ada di taman-taman besar, seperti taman bermain dan sebagainya, akan memiliki konsep air mancur yang ada pada suatu tempat atau wadah tingkat. Lalu air akan keluar dari konstruksi yang ada di tengah, yang mana air yang keluar bisa berpencar dan akan terlihat seperti kembang air. Nah jika Anda ingin memiliki konsep air mancur ini, maka Anda bisa tingkatkan level keindahannya, yaitu dengan memilih konstruksi yang menarik, yang mana itu bisa Anda tempatkan pada halaman, taman, bahkan bisa juga dekat dengan kolam ikan atau renang.


Jadi itulah inspirasi air mancur minimalis yang bisa dibuat dengan pompa celup. Sekian dari kami, semoga jadi manfaat untuk Anda dan juga yang lainnya. Nah bilamana Anda ingin memiliki pompa celup, maka yang terbaik dan berkualitas adalah pompa celup Tsurumi. Mengenai pompa celup Tsurumi, tentunya Anda bisa miliki itu serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comentarios


bottom of page