Alasan Kenapa Tambak Wajib Menggunakan Pompa Celup Tsurumi



Usaha budidaya ikan telah menjadi usaha yang tentunya sangat menjanjikan saat ini, hal itu karena memang budidaya ikan umumnya bisa memberikan keuntungan yang cukup besar. Namun tentu sebelum itu ada proses-proses yang harus dilakukan, seperti membuat tambak itu sendiri, hingga mempersiapkan beberapa alat yang cocok digunakan untuk keperluan suatu tambak. Baik itu sebelum membuat tambak atau pada proses yang berjalan pada suatu tambak.


Nah salah satu alat atau keperluan yang dibutuhkan oleh suatu tambak, tentunya itu adalah pompa air seperti jenis yang memiliki banyak keunggulan dan manfaat yaitu pompa celup. Namun bukan pompa celup sembarangan, kebutuhan dan keperluan tambak juga harus menggunakan pompa celup yang terbaik seperti pompa celup Tsurumi. Tidak hanya terbaik, alasan lain kenapa pompa celup Tsurumi cocok untuk tambak bisa Anda ketahui di bawah ini!


Alasan-Alasan Mengapa Tambak Wajib Menggunakan Pompa Celup dari Tsurumi

Berikut adalah alasan kenapa tambak wajib menggunakan pompa celup Tsurumi, atau bisa dikatakan kelebihan dari pompa celup Tsurumi untuk keperluan tambak.


Tsurumi Memiliki Biaya Perawatan yang Rendah

Pompa celup Tsurumi tentunya memang sudah didesain memiliki ketahanan terhadap korosi atau anti karat, hal itu karena memang pompa celup Tsurumi yang nantinya akan beroperasi di dalam air, seperti pada tambak yang bersalinitas. Selain itu, Tsurumi pun memang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi dari Jepang, yang tentunya juga bisa membuat pompa celup tersebut tidak membutuhkan perawatan khusus yang memakan biaya tinggi.


Tsurumi Tidak Mudah Panas

Jika biasanya pompa air cenderung akan mengalami kenaikan suhu apabila dipaksa bekerja dalam jangka waktu yang lama. Nah maka tentunya itu tidak berlaku bagi pompa celup seperti merk Tsurumi. Alasannya karena memang pompa celup dapat beroperasi di dalam air, sehingga dengan begitu maka kenaikan suhu akan diredakan atau diminimalisir oleh air yang mengelilingi pompa celup. Jadi kesimpulannya, air akan menjadi pendingin otomatis bagi pompa celup, sehingga pompa tersebut tentunya dapat bekerja secara optimal dalam jangka waktu yang lama.


Tsurumi Dapat Mengganti Air Lebih Cepat

Alasan berikutnya adalah pompa celup Tsurumi yang ternyata memiliki daya hisap tinggi, serta ia dapat bekerja secara maksimal dibandingkan dengan pompa air biasa. Hal itu dapat terjadi dikarenakan pompa celup Tsurumi dapat beroperasi langsung dari dalam tambak sehingga dapat menyerap air langsung dari dasarnya.


Tsurumi Tidak Menghasilkan Suara yang Mengganggu

Nah alasan lain datang dari kelebihan yang sangat diharapkan oleh petambak pada pompa celup, yaitu tidak mengeluarkan suara berlebih atau bising yang dapat mengganggu pendengaran. Tentunya pompa celup Tsurumi dapat memungkinkan itu terjadi, dikarenakan suara yang ditimbulkan oleh pompa akan tertutup oleh tekanan air yang ada, sehingga suara pun dapat diminimalisir dengan sempurna.


Pompa Celup Tsurumi Bisa Dijadikan Aerator

Banyak petambak menggunakan pompa celup secara multifungsi, yaitu sebagai alat pembuangan air dan juga sebagai aerator. Nah dengan modifikasi sederhana, maka pompa celup seperti Tsurumi pun juga dapat menjadi aerator yang dapat menyuplai oksigen secara optimal ke seluruh bagian tambak.


Pompa Celup Tsurumi Sudah Berpengalaman dan Dipercayai

Alasan lain yang tidak kalah menyakinkan, yaitu pompa celup Tsurumi yang memang merupakan brand Pompa Submersible yang sudah berpengalaman sejak tahun 1924. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang bisa membuat keawetannya, maka tidak heran pompa celup Tsurumi sudah dipercayai banyak sektor, sehingga untuk keperluan tambak pun pastinya ia juga cocok.


Jadi itulah beberapa alasan mengapa tambak wajib menggunakan pompa celup dari Tsurumi. Semoga bermanfaat untuk Anda dan juga kepada yang lainnya. Nah jika Anda tertarik ingin memiliki pompa celup Tsurumi, maka Anda bisa kunjungi di IndahJaya.com untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk Tsurumi yang ada.