top of page

Mengenal Apa Itu Brush Cutter dari Tenka Serta Apa Kegunaannya



Pekerjaan rumah tentunya harus diterapkan di rumah, yang mana itu bisa dilakukan secara berkala dan juga bertahap dalam penerapannya. Hal itu penting, karena pekerjaan rumah bisa membuat keadaan rumah menjadi lebih baik, seperti lebih bersih karena pekerjaan rumah berkaitan dengan pembersihan, hingga lebih aman karena ada juga pekerjaan rumah yang mampu membuat rumah berubah menjadi semakin lebih aman.


Namun dari semua pekerjaan rumah yang ada, pekerjaan berupa bersih-bersih adalah hal utama, karena mau sebesar apapun rumahnya tetapi jika tidak bersih maka itu akan sia-sia dan membuat rumah tersebut terlihat buruk. Rumah yang bersih dan sehat adalah rumah yang terjaga kebersihannya, begitu juga pada halamannya. Nah halaman rumah berpotensi tumbuhnya rumput, sehingga rumput tersebut harus dipangkas agar tidak terjadi masalah.


Informasi Mengenai Brush Cutter dari Tenka

Ketika di halaman dekat rumah Anda terdapat rumput, maka pastikan rumput tersebut tidak tumbuh melebihi batas. Hal itu karena rumput yang tinggi dan besar akan menjadi sarang penyakit, begitu juga sarang berbahaya karena rumput-rumput yang tidak dipotong akan menjadi sarang hewan-hewan berbahaya bagi para penduduk rumah. Jadi ada baiknya sebelum itu terjadi, maka Anda yang memang mengetahui bahwa rumput rumah Anda sudah mulai tinggi dan besar untuk segera memotongnya.


Mungkin bisa Anda potong dengan menggunakan alat seadanya atau dengan tangan kosong, tetapi jelas itu akan memakan waktu, begitu juga rumput bisa saja tidak terpotong dengan rata atau mungkin malah botak. Jadi agar menghemat waktu Anda serta memotong rumput dengan tepat, maka ada baiknya Anda andalkan mesin pemotong rumput dari Tenka, yang mana itu adalah Brush Cutter dari Tenka. Nah Brush Cutter dari Tenka jelas adalah mesin pemotong rumput, yang mana ia menggunakan tenaga mesin.


Tenaga mesin yang digunakan oleh Brush Cutter dari Tenka, adalah mesin Honda yang memang telah diakui oleh para pekerja pertamanan profesional dan juga industri penyewaan sebagai pemimpin dalam penyediaan berbagai peralatan handal. Nah mesin pemotong rumput dari Tenka itu juga memang memiliki model langsung dan juga ada yang seperti backpack, yaitu mesin yang digendong kemudian tenaga dari mesin tersebut tersalurkan hingga membuat ujung stick Brush Cutter tersebut menyala dan bisa memotong rumput.


Jenis Brush Cutter dari Tenka

Diketahui ada 2 Brush Cutter dari Tenka yang bisa Anda andalkan untuk memotong rumput, yang mana itu adalah:


  • Backpack Brush Cutter TMR 425 T / 435 T - MF Series: Masing-masing dari jenis backpack memiliki 2 blade cutter dengan blade diameter 304.8mm.

  • Straight Brush Cutter TMR 435 TS - MF Series: Merupakan model lurus atau langsung, yang mana baik tipe GX 25 T dan GX 35 T, keduanya memiliki engine type Air Cooled 4 Stroke OHC.

Itulah 2 jenis Brush Cutter dari Tenka. Tetapi berbeda dengan yang versi backpack, versi Straight Brush Cutter dari Tenka telah memiliki beberapa aksesoris, antara lain seperti Metal Blade dan lain sebagainya yang memang tepat dan sesuai.


Inilah Kegunaan Brush Cutter dari Tenka

Berikut adalah beberapa kegunaan dari Brush Cutter dari Tenka yang perlu Anda ketahui semuanya:

  • Tentunya sebagai Brush Cutter, maka mesin pemotong rumput tersebut pastilah bisa digunakan untuk memotong rumput. Baik itu rumput tinggi dan besar ataupun rumput yang kecil.

  • Dengan sistem dari teknologi mesin Honda, maka Brush Cutter dari Tenka bisa digunakan dalam sudut 360 derajat. Jadi Brush Cutter Tenka bisa diaplikasikan pada pekerjaan memotong segala jenis tanaman yang memang sama dengan rumput, bahkan itu bisa dilakukan di sudut siku sempit dan lain sebagainya.

  • Selain memotong rumput, Brush Cutter dari Tenka juga bisa mengikis tanaman dengan pemotongan yang diinginkan, sehingga dengan begitu bisa didapatkan hasil yang rata dan sesuai.


Jadi itulah Brush Cutter dari Tenka, baik itu pengenalannya maupun fungsi serta kegunaannya. Kiranya bermanfaat bagi Anda dan juga kepada semuanya. Nah bilamana Anda tertarik dengan Brush Cutter dari Tenka, maka Anda semua bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut dengan mengunjungi IndahJaya.com


Comentários


bottom of page