Beragam Desain Air Mancur Minimalis yang Bisa Dijadikan Inspirasi



Memperindah suatu tempat, baik itu rumah, halaman, ataupun kawasan indoor dan outdoor, tentunya itu bisa anda lakukan dengan beragam cara. Seperti anda melengkapinya dengan penghijauan, ataupun art, kolam, hingga bisa juga dengan air mancur. Nah tentunya air mancur kini sudah banyak sekali variannya, dimana pastinya anda akan sulit mengetahui mana yang terbaik dan terbagus untuk anda.


Air mancur memang banyak variannya dan bisa membuat anda bingung dalam menentukan mana yang terbaik, oleh karena itu anda bisa membuat beberapa air mancur karya modifikasi anda sendiri melalui beberapa desain yang akan kami jelaskan kali ini. Yuk bagi anda yang memang ingin berniat membuat air mancur, maka simak di bawah ini tentang beberapa contoh air mancur minimalis yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Inilah Beragam Desain Air Mancur Minimalis yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Inspirasi

Air Mancur Fountain

Air mancur fountain adalah air mancur yang paling laris digunakan di beberapa tempat yang ada di belahan dunia, jadi tidak heran air mancur ini bisa anda gunakan dan terapkan pada konsep air mancur anda. Air mancur konsep fountain bisa anda modifikasi sesuai yang anda inginkan, bisa menggunakan tema daerah atau tempat, ditambah bisa digabungkan dengan alam ataupun sebagainya yang anda suka. Menariknya, konsep air mancur ini bisa anda terapkan pada kawasan indoor maupun juga outdoor.

Air Mancur Dinding

Air mancur dinding adalah air mancur yang terlihat seperti dinding atau tirai, jadi pastinya konsep dari air mancur ini adalah tegak berdiri tinggi. Air mancur konsep ini bisa anda modifikasi sesuai dengan yang anda mau, dimana anda bisa taruh di halaman luar atau taman, hingga menghiasinya dengan atribut lain yang mendukung indahnya air mancur konsep tersebut.

Air Mancur Air Terjun

Air mancur air terjun adalah air mancur yang memiliki konsep seperti air terjun yang deras dan panjang, jadi kunci dari air mancur ini adalah air yang turun vertical panjang, layaknya air terjun yang ada di gunung ataupun lembah. Anda bisa modifikasi konsep air mancur ini, bisa dengan menambahkan penghijauan, bebatuan, dan bahkan bisa ditempatkan di kolam ikan ataupun kolam renang anda agar terlihat kolam yang semakin realistis daripada kolam-kolam lain yang ada.

Air Mancur Akrilik

Maksud dari air mancur ini bukan berarti air ada akriliknya, melainkan konsep yang menggunakan bahan akrilik dalam memperindah dan memperindah air mancur anda. Contohnya seperti air mancur pusaran yang terkenal di luar negeri, dimana terdapat pusaran air di tengah air mancur, dan itu tentunya membutuhkan akrilik yang menyerupai seperti pusaran air. Contoh lain lagi seperti air mancur yang menyerupai keran terbang, dimana air yang keluar dari air menggunakan akrilik kuat seperti pipa, dan itu nantinya ketika mengeluarkan air akan terlihat seperti keran yang sedang terbang.

Air Mancur Selimut

Konsep dari air mancur ini adalah air yang keluar akan menyelimuti objek di bawahnya, jika kotak maka kotak, dan begitu juga dengan yang lainnya. Nah konsep air mancur ini jelas bisa anda jadikan sebagai inspirasi anda dalam membuat air mancur, bisa menggunakan bebatuan, tanaman, ataupun sebagainya yang ingin anda terapkan. Nah menariknya lagi, konsep air mancur ini bisa anda terapkan untuk luar ruangan, dan bahkan bisa di dalam ruangan ataupun pada tengah kolam yang anda punya.


Jadi itulah beberapa desain air mancur yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi anda dalam membuat air mancur. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan bisa anda bagikan kepada yang lainnya, agar yang lainnya juga tahu beberapa desain air mancur yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Tentunya air mancur membutuhkan pompa dalam pengoperasiannya, oleh karena itu kami rekomendasikan pompa celup, dimana yang terbaik adalah Tsurumi. Dan pompa celup Tsurumi bisa anda miliki dan ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com