top of page

Beragam Ide Kolam Renang Mewah yang Bisa Dicoba dan Jadi Inspirasi



Tentunya semua orang pastinya ingin memiliki huniannya sendiri, yang mana merekapun tentunya juga ingin agar hunian mereka tersebut mewah. Nah definisi rumah mewah sebenarnya beragam, tetapi umumnya rumah mewah itu adalah rumah yang besar, lalu dilengkapi dengan atribut atau ornamen mewah dan indah, serta sebagainya yang notabene pasti memiliki range harga yang begitu mahal adanya.


Namun rumah mewah pun pastinya telah dilengkapi dengan kolam renang, yang mana itu juga pasti adalah kolam renang yang mewah juga. Nah menariknya, kolam renang mewah sebenarnya tidak harus Anda terlebih dahulu memiliki rumah mewah, karena kolam renang mewah bisa Anda buat di tempat Anda, yang mana untuk inspirasinya itu bisa Anda ketahui dengan menyimak artikel ini selengkapnya!

Inilah Beragam Ide Kolam Renang Mewah yang Bisa Jadi Inspirasi Untuk Anda Coba


Kolam Renang Desain Kayu



Untuk kolam renang ini sebenarnya cukup sangat simple, yaitu Anda bisa buat dengan konstruksi horizontal atau vertikal. Kemudian penempatannya pun bisa sangat minimalis di berbagai tempat. Jadi jika Anda memiliki tempat kecil untuk membuat kolam renang mewah, maka konsep ini bisa Anda terapkan. Kunci agar kolam renang tersebut menjadi mewah, adalah dari ornamen kayu yang menyelimuti pinggir atau lantai luar kolam renang tersebut. Sehingga jika dilihat dari jauhpun, kolam tersebut seperti kolam yang mewah.


Kolam Renang Aquarium



Tentunya Anda tahu apa itu aquarium, ya konsep kolam renang ini akan sama dengan konsep aquarium. Jadi Anda bisa membuat konstruksi persegi panjang yang menjulang beberapa cm dari atas tanah. Nah kemudian agar kolam renang tidak terlalu simple, maka tambahkan beberapa atribut di pinggir kolam agar bisa menambahkan kesan mewah. Contohnya seperti bebatuan alam, pohon, atau tambahkan air mancur juga bisa.


Kolam Renang Gazebo



Nah untuk konsep kolam renang ini, memang Anda harus membangun juga konstruksi gazebo di sebelah kolam renang. Jadi Anda bebas menentukan bentuk dari kolam renang tersebut, tetapi pastikan agar memiliki kesan mewah, maka tambahkan gazebo menarik di dekat kolam tersebut. Tidak hanya gazebo, tambahkan juga beberapa tanaman atau pohon, atau beberapa ornamen yang menarik untuk kolam renang.


Kolam Renang Jacuzzi



Maksud dari konsep kolam renang ini, yaitu menggabungkan kolam renang dengan jacuzzi. Jadi pada konstruksi kolam renang yang sudah dibuat, Anda bisa menambahkan kemewahan dengan menambahkan jacuzzi di sebelah kolam renang tersebut. Kemudian, untuk semakin lebih mewah lagi, tambahkan juga beberapa pohon dan juga air mancur pada kolam renang. Sehingga dengan begitu, siapa saja yang melihat kolam tersebut akan menilai bahwa kolam tersebut adalah kolam mewah.


Kolam Renang Putar



Maksud dari tema kolam renang ini, yaitu kolam renang akan dibuat dengan konstruksi memutar, yaitu tepatnya pada bagian tengah sebagai tumpuannya. Jadi memutar dalam konsep ini, Anda akan memiliki tingkat kedalaman pada kolam renang tersebut. Lalu di center kolam renang tersebut, Anda bisa tambahkan pohon indah, atau bisa juga air mancur besar agar konsep ini semakin terlihat mewah untuk Anda dan juga kepada yang lainnya.


Jadi itulah beberapa ide dari kami mengenai kolam renang mewah yang bisa Anda coba bahkan Anda modifikasi. Sekian artikel dari kami, semoga jadi manfaat bagi Anda semua, terutama bisa menjadi referensi ide Anda dalam membuat kolam renang. Jika Anda ingin membuat air mancur untuk kolam, maka Anda bisa andalkan pompa celup Tsurumi yang berada di IndahJaya.com


Comments


bottom of page