top of page

Berapakah Tegangan Alat Pijat Listrik yang Wajib Disimak Sebelum Membeli



Pijat, pijit, atau urut adalah suatu metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, yang mana itu dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh, baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran. Nah pijak pun bisa dilakukan secara manual maupun menggunakan alat pijat, atau bisa juga menggunakan alat pijat otomatis alias alat pijat listrik.


Nah tentunya alat pijat listrik atau alat pijat elektrik, merupakan alat pijat yang kini sudah digandrungi oleh banyak kaum, baik itu kaum orang tua, dewasa, remaja, bahkan anak-anak. Hal itu karena ia unik, bisa disetel, hingga tidak membutuhkan tenaga orang lain dalam melakukan pijat. Namun pernahkan Anda penasaran bagaimana dengan tegangannya? Nah jika Anda ingin tahu tegangan alat pijat listrik, maka Anda bisa simak artikel ini selengkapnya!


Inilah Tegangan Alat Pijat Listrik yang Wajib Anda Simak Sebelum Membelinya

Perlu Anda semua ketahui, alat pijat listrik itu ada berbagai macam, mulai dari kursi pijat listrik atau elektrik, alat pijat berupa bantal pijat otomatis, hingga ada seperti alat pijat elektrik yang bisa digunakan untuk memijat kaki-kaki orang-orang. Nah tentunya baik itu sama model atau berbeda model atau jenis, alat-alat pijat listrik itu memiliki tegangan atau daya yang tidak sama antara satu dengan yang lain.


Namun agar bisa dijadikan sebuah acuan bagi Anda sebelum membeli alat pijat listrik, maka Anda perlu tahu dulu beberapa contoh tegangan yang ada pada alat pijat listrik atau elektrik. Nah beberapa contoh tegangan pada alat pijat listrik atau elektrik bisa Anda ketahui di berikut ini:

  • Kursi pijat elektrik atau listrik, yang mana bisa memijat dari kepala hingga kepada bagian bawah tempat duduk, merupakan alat pijat listrik yang memiliki banyak kegunaan pijat tubuh, dikarenakan ia memiliki tegangan yang bisa mencapai 60 Watt.

  • Kemudian ada alat pijat listrik yang bisa digunakan secara otomatis pada pemijatan di bagian kaki-kaki orang atau manusia. Nah alat pijat listrik tersebut umumnya memiliki tegangan yang mencapai 48 Watt, yang mana itu dengan memiliki tinggi voltase yang bisa saja mencapai 110 sampai 240 Volt.

  • Nyatanya ada alat pijat yang menyerupai suatu tembakan, yang mana ia dikenal dengan nama alat pijat sebagai Massage Gun. Nah alat pijat listrik ini bisa digunakan untuk memijat secara otomatis pada bagian tubuh yang ingin dipijat, itu bisa terjadi karena memang alat pijat ini memiliki tegangan daya yang bisa mencapai 30 Watt dengan Voltase yang mencapai 5 Volt.

  • Untuk alat pijat pada bagian leher, notabene ia memiliki tegangan yang bisa mencapai 30 lebih Watt. Nah itu juga dengan Voltase 3 lebih Volt dan 1 Ampere.

Nah dari pengamatan kami, alat pijat yang memang terbaik dan cocok untuk kebutuhan pijat Anda, adalah alat pijat yang memiliki tegangan daya pada 30-60 lebih Watt. Lebih dari 80 Watt, maka itu adalah alat pijat yang sebenarnya kurang begitu baik, dikarenakan boros dan memang tegangan pada alat pijat yang tidak sesuai dengan standar dari alat pijat itu sendiri.


Sekian artikel dari kami, yang mana itu membahas mengenai tegangan pada alat pijat listrik atau elektrik. Semoga bermanfaat bagi Anda semua, terutama bagi Anda yang memang ingin berniat memiliki alat pijat listrik atau elektrik. Lalu jika Anda berniat ingin memiliki Genset, maka yang terbaik dan berkualitas untuk Anda adalah produk Genset Tenka. Mengenai Genset Tenka, Anda bisa ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comments


bottom of page