top of page

Dapur Istimewa dengan Lampu LED yang Cocok untuk Area Memasak Anda



Untuk memasak makanan yang memang berkualitas, bukan hanya harus terdiri dari bahan-bahan masak saja, melainkan ada juga alat masak, hingga tempat masak yang sebagaimana harus sesuai. Tempat masak tersebut sudah pasti adalah dapur, suatu tempat untuk menyimpan, menyiapkan bahan makanan sehingga dapat diolah sebagaimana makanan tersebut dapat disajikan sesuai dengan standar yang dapat dikonsumsi.


Untuk menjadikan dapur sebagai tempat yang tepat untuk memasak, maka konsep dan segala peralatan masak memang dibutuhkan. Namun meski begitu yang jarang disadari banyak orang mengenai dapur yang istimewa, yaitu adanya lampu yang tepat untuk dapur. Nah lampu yang tepat untuk dapur jelas adalah lampu LED, dikarenakan banyak manfaat dan kegunaannya. Lampu LED yang cocok untuk dapur atau area memasak Anda, adalah lampu di bawah ini!


Inilah Lampu LED yang Cocok untuk Cahaya di Dapur Anda Semua


Memasak memang membutuhkan lampu, apalagi jika memasak di keadaan gelap atau malam hari. Hal itu penting, karena mata manusia akan sulit melihat dalam gelap, sehingga dengan begitu maka hasil masakan pun dapat berpengaruh menjadi buruk karena adanya kesalahan yang mungkin dilakukan karena gelap. Meski api dari kompor gas dapat memberikan cahaya dari api, tetapi tidak menutup kemungkinan itu masih kurang dalam memberikan pencahayaan bagi seseorang yang ingin memasak di dapur. Oleh karena itu, untuk dapur Anda bisa gunakan lampu LED yang cocok seperti berikut ini!

  • Surface Mount Device LED: Merupakan satu jenis lampu jenis LED yang tidak memiliki kabel dan dirakit pada sebuah papan sirkuit yang dibuat menggunakan proses polarisasi pada bagian depan dari modul LED tersebut. SMD LED memiliki bentuk persegi panjang dan mempunyai 3 buah sel kristal semikonduktor yang akan menghasilkan 3 warna berbeda, yang mana lampu ini tepat diaplikasikan di kitchen set Anda.

  • High Intensity LED: Lampu LED ini adalah lampu yang bisa menghasilkan cahaya yang sangat terang. High Intensity LED merupakan satu jenis LED yang bisa menghasilkan cahaya yang sangat intens dibandingkan dengan LED lainnya, sehingga bila dipasang di tengah atas plafon dapur, maka lampu bisa menyinari terang seisi dapur.

  • Downlight LED: Lampu LED yang terkenal karena pemasangannya yang tersembunyi di dinding atau plafon. Jenis lampu LED ini biasa digunakan untuk pencahayaan utama di rumah atau yang biasa disebut juga dengan istilah ambient lighting. Nah dengan prinsip pengaplikasiannya, maka lampu ini bisa Anda pasang di langit-langit atau tembok dapur Anda semua.

  • LED Moving Sensor: Karena umumnya lampu dapur sering tidak dimatikan ketika sudah tidak digunakan, maka lampu LED yang tepat untuk itu adalah lampu LED dengan sensor seperti moving sensor. Dengan adanya sensor ini, maka Anda tidak perlu khawatir tidak mematikan lampu, atau Anda dapat dengan mudah membuat lampu menyala dari adanya sensor yang mendekat di dapur Anda.

  • Super Flux LED: Lampu yang memiliki ciri berupa 4 buah pin dan ditawarkan dalam ukuran yang berbeda. Karena ukurannya yang kecil dan bisa bekerja dengan rentang toleransi suhu yang sangat luas membuat lampu ini bisa diaplikasikan untuk kebutuhan yang berbeda-beda yang ada di dapur.


Jadi itulah artikel dari kami yang membahas lampu LED yang cocok dan tepat untuk dapur-dapur Anda. Sekian dari kami semoga jadi manfaat bagi Anda dan semuanya. Untuk lampu terbaik dengan sistem otomatis serta hemat energi dan ramah lingkungan, maka lampu sensor Proforce adalah yang terbaik untuk Anda. Mengenai lampu sensor Proforce, Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


bottom of page