Estimasi Harga Membuat Air Mancur Dinding Minimalis dengan Pompa Celup



Saking indah dan bermanfaat, air mancur banyak sekali desain yang bisa anda tiru dan bahkan modifikasi sesuai dengan yang anda inginkan. Namun tentunya membuat air mancur tidak semudah dibayangkan, dan juga tidak sesusah yang dibayangkan. Tetapi dari semua itu, tentu masing-masing pembuatan air mancur membutuhkan modal, baik untuk membeli bahan-bahan ataupun lainnya.


Bagi anda yang memang sedang berniat membuat air mancur, maka anda perlu menyimak artikel kami pada kesempatan kali ini. Di artikel ini kami akan berikan estimasi harga dalam membuat air mancur, dimana air mancur tersebut adalah air mancur dinding yang terkenal indah dan sangat efisien. Oleh karena itu sebelum membuat air mancur dinding, yuk simak estimasi harga membuatnya di bawah ini!

Estimasi Harga dalam Membuat Air Mancur Dinding yang Minimalis dengan Pompa Celup

Nah sebelum diberikan estimasi harga dalam membuat air mancur dinding, pertama-tama anda perlu tahu beberapa bahan yang dibutuhkan dalam membuat air mancur dinding. Nah bahan-bahan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Inilah Bahan-Bahan Pembuatan Air Mancur Dinding

  • Tentunya sesuai dengan judul dan juga beberapa air mancur, pastinya anda harus mempersiapkan pompa yaitu pompa celup.

  • Jika anda ingin membuat konsep air mancur dinding, maka pastinya anda membutuhkan dindin bukan? Nah dinding bisa yang sudah jadi atau belum, dan jika belum jadi maka anda perlu buat dinding dengan menggunakan bahan seperti pasir, semen, ataupun batu bata.

  • Lalu bahan-bahan lainnya yang dibutuhkan, seperti batu alam, batu koral, pipa, koral, coating, hingga lampu kolam atau lampu air mancur.

Setelah mengetahui beberapa bahan yang dibutuhkan tersebut, maka pastinya adalah topik utamanya yaitu estimasi harganya. Nah perlu anda ketahui, di bawah ini kami akan jelaskan kepada anda estimasi dalam membuat air mancur dinding, dan sekali lagi itu hanya estimasi jadi jangan dijadikan sebagai patokan harga yang benar, karena bisa saja harga berubah lebih mahal atau lebih murah.

Inilah Estimasi Harga Membuat Air Mancur Dinding Minimalis dengan Pompa Celup

  • Pertama ada pompa celup, dan pompa celup bisa memiliki harga yang beragam tergantung jenis dan kekuatannya. Nah pompa celup seperti pompa celup Tsurumi bisa anda andalkan sebagai pembuatan air mancur, dan untuk harganya juga beragam dan bisa semua anda ketahui di IndahJaya.com

  • Jika belum mempunyai dinding maka anda bisa mempersiapkan dindingnya, dan bahan-bahan membuat dinding estimasi harganya adalah: Batu Bata Rp 3.500/buah; semen Rp 70.000/sak; besi Rp 20.000/batang; pasir Rp 250.000/karung.

  • Lalu untuk bahan-bahan lainnya, seperti bebatuan alam bisa 70-100.000 Rupiah, coating Rp 60.000, dan sebagainya sesuai dengan selera anda.

  • Jika anda mengerti dalam pembuatannya, maka anda bisa menghemat dalam pengeluaran jasa tukang. Namun jika tidak maka anda membutuhkan jasa tukang, dan estimasi kami bisa sekitar 500-1.000.000 Rupiah per tukang, dan itu cobalah anda negosiasi sesuai dengan kemampuan anda.

Sekian estimasi harga dalam membuat air mancur dinding dengan pompa celup, semoga dengan adanya artikel maka anda bisa paham dan bisa mempersiapkan dengan benar dalam pembuatan air mancur dinding. Dan agar yang lainnya juga bisa memprediksi harga dalam pembuatan air mancur dinding dengan pompa celup, maka anda bisa share artikel ini kepada mereka.