top of page

Fitur Pompa Celup HZS yang Mampu Menyaring Kotoran pada Air



Jika membahas mengenai pompa celup, mungkin hal pertama yang akan terlintas di pikiran Anda adalah manfaat utamanya yaitu menguras air. Tempat penampungan air dengan ukuran besar, tentunya akan sulit dibersihkan sehingga harus dilakukan pengurasan terlebih dahulu.


Pekerjaan ini tentunya akan sulit dilakukan, karena membutuhkan banyak tenaga dan waktu untuk mengurasnya tanpa menggunakan alat. Disini pompa air berperan sebagai penguras air, dan Anda hanya perlu menunggu hingga air selesai dikuras lalu membersihkannya.


Namun saat ini penggunaan pompa celup tidak hanya untuk menguras air saja, namun alat ini juga bermanfaat sebagai pembersih air kotor. Berbagai kotoran terkandung dalam air, bisa tersaring dengan alat ini, meskipun kotoran yang sifatnya kecil dan halus bisa saja terlewati.


Ada banyak merek submersible pump yang bisa Anda temukan, namun produk kami rekomendasi berikut ini sudah terkenal akan fiturnya yang bermanfaat. Tsurumi menjadi merek pompa yang dikenal akan manfaatnya, serta berbagai keunggulan yang tidak ditemukan pada merk lain.


Fitur yang Terdapat pada Pompa Celup Tsurumi HSZ


Tsurumi memiliki berbagai pilihan produk, salah satunya adalah HSZ. Sama seperti fungsi submersible pump lainnya, dimana fungsi utamanya adalah menguras atau memindahkan air, berikut kami akan membahas apa saja fitur yang dimiliki oleh Tsurumi HSZ.


Spiral Design


Tsurumi HSZ memiliki saluran besar pada selubung spiral, yang memungkinkan air mengandung pasir, tanah atau lumpur dapat melewatinya secara efisien. Sehingga alat ini sangat cocok digunakan, jika Anda membutuhkan mesin mampu menyaring air kotor.

Air yang sudah melewati pompa celup, nantinya bisa lebih jernih dan terbebas dari kotoran. Banyak pengguna memanfaatkan alat ini untuk mengolah limbah, menyaring kolam renang atau kolam ikan, membersihkan arung jeram buatan dan lainnya.


Pencegahan Kunci Udara


Terdapat Agitator pada alat ini, berguna sebagai penggerak atau pengaduk cairan maupun air yang masuk ke dalam pompa. Agitator tersebut dipasang di poros untuk mencegah "air lock", yang cenderung terjadi pada pompa vortex atau pompa baling-baling.


Struktur Sederhana


Struktur pompa celup terbilang sederhana, sehingga pengguna bisa membongkar bagian pompa dan memasangnya kembali dengan menggunakan kunci pas single 13 mm. Jika terjadi kerusakan atau penyumbatan di dalam mesin, pengguna bisa dengan mudah membongkar mesin pompa.


Operasi Otomatis dengan Float Switch


Submersible pump menggunakan sakelar apung dan akan bekerja secara otomatis, untuk mencegah pengoperasian pompa tanpa air sehingga konsumsi daya lebih rendah.

Dengan menghemat daya listrik dan usia penggunaan lebih lama, tentu saja mesin pompa ini akan lebih menghemat budget Anda. Selain itu Tsurumi HSZ juga bisa digunakan pada lingkungan kurang mendukung, sehingga Anda bisa leluasa dalam penggunaannya.


Biaya Perawatan Rendah dan Sistem Penggunaan yang Mudah


Mungkin banyak dari pengguna masih merasa ragu, dengan kecanggihan teknologi dari produk pompa celup Tsurumi. Produk kami sudah melewati berbagai rangkaian uji coba, sehingga pengguna bisa menggunakan submersible pump kapan saja dan dimana saja.


Perawatan submersible pump juga terbilang cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah, tidak membutuhkan peralatan khusus yang membutuhkan biaya mahal. Oleh karena itu sudah banyak orang beralih menggunakan submersible pump buatan Tsurumi.


Tsurumi merupakan brand submersible pump yang sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak konsumen, kami memiliki website resmi untuk memudahkan pembaca dalam melihat berbagai produk yang tersedia dengan kegunaannya masing-masing.


Berbagai pilihan produk seperti Tsurumi PLS, Tsurumi HSZ, Tsurumi AB-01 dan masih banyak lagi. Jika Anda berminat dengan pompa celup Tsurumi, silahkan hubungi pada kontak yang tersedia, agar konsumen bisa mendapatkan produk terbaik atas rekomendasi kami.


コメント


bottom of page