top of page

Simak Beragam Inspirasi Air Mancur Kolam Ikan yang Bisa Dibuat Menggunakan Pompa Celup



Tentunya ikan adalah makhluk air yang hanya bisa hidup di air, baik itu jenis air tawar maupun air asin. Nah dengan begitu, maka sudah jelas bahwa ikan yang dipelihara atau dibudidaya harus menggunakan kolam sebagai wadah tempat tinggal atau hidup para ikan atau makhluk air. Selain desain kolam yang menarik, tentunya kolam ikan akan semakin menarik dan indah lagi jika ia dilengkapi dengan air mancur yang menarik.


Nah sayangnya, banyak pemilik kolam ikan yang masih salah dalam menerapkan air mancur pada kolam ikannya, yang mana air mancur yang mereka terapkan kurang begitu menarik pada kolam ikan yang ada. Oleh karena itu, kami di artikel ini akan memberikan beragam inspirasi air mancur untuk kolam ikan, yaitu air mancur yang memang bisa dibuat menggunakan pompa celup. Nah maka dari itu, silahkan Anda ketahui inspirasinya dengan menyimak artikel ini!


Inilah Beragam Inspirasi Air Mancur Kolam Ikan yang Bisa Dibuat dengan Pompa Celup

Air Mancur di Tengah Kolam Ikan

Air mancur untuk kolam ikan, pada umumnya cukup mudah dibuat dengan menggunakan pompa celup, yang mana dengan konsep biasa yaitu dapat diterapkan di tengah kolam ikan. Nah agar terlihat semakin indah dan menarik, Anda bisa gunakan konstruksi alami, seperti bebatuan, atau bisa juga menggunakan kendi, bambu, dan sebagainya yang memang cocok dan indah untuk air mancur di tengah kolam ikan.


Air Mancur dengan Konsep Air Terjun

Konsep air mancur yang tidak pernah salah dan mengecewakan, adalah konsep air mancur berupa air terjun. Nah Anda bisa terapkan konsep air mancur ini pada kolam ikan Anda agar terlihat begitu menarik dan begitu juga alami. Untuk semakin indah atau alami, maka Anda bisa tambahkan bebatuan alami di sekitar air terjun, ataupun bisa juga tanaman hias di sekitar air mancur atau air terjun tersebut.


Air Mancur Tingkat

Mirip dengan konsep air terjun, konsep air mancur ini adalah konsep air mancur yang diterapkan dengan beberapa tingkat. Jelasnya, air yang keluar dari pompa celup akan keluar seperti air mancur, lalu air tersebut akan jatuh pada wadah, yang mana kemudian air pada wadah tersebut akan kembali jatuh ke bawah, dan begitu seterusnya. Konsep air mancur ini bisa Anda modifikasi agar semakin indah dan menarik lagi, yaitu dengan menambahkan beberapa ornamen alami, yang mana itu bisa tepat berada di kolam ikan.


Air Mancur Kendi

Seperti namanya, air mancur ini akan mengandalkan konsep yang menggunakan kendi atau guci, yaitu air akan mengalir keluar dari kendi. Nah sebenarnya konsep ini bisa Anda modifikasi dengan menggunakan bambu untuk semakin menarik, tetapi karena untuk kolam ikan, maka ada baiknya menggunakan kendi saja, hal itu karena konsep bambu akan terus bergerak, sehingga dari gerakan tersebut bisa membuat penghuni air di kolam ikan menjadi terganggu. Sama dengan konsep air mancur lainnya, konsep air mancur untuk kolam ikan ini bisa Anda tambahkan beberapa atribut menarik dan alami agar ia semakin indah untuk kolam ikan.


Itulah beragam inspirasi air mancur untuk kolam ikan yang bisa dibuat dengan menggunakan pompa celup. Semoga jadi manfaat untuk Anda semua, terutama memberikan inspirasi bagi Anda dalam membuat air mancur untuk kolam ikan. Nah untuk rekomendasi pompa celup yang terbaik dan berkualitas, maka kami rekomendasikan pompa celup Tsurumi yang berada di IndahJaya.com


Commentaires


bottom of page