top of page

Simak Jenis Lampu yang Cocok Untuk Lampu Cafe Agar Lebih Estetik



Apa itu cafe? Cafe atau kafe adalah tempat untuk makan dan minum sajian cepat saji dan menyuguhkan suasana santai atau tidak resmi, selain itu tempat tersebut juga merupakan suatu tipe dari restoran yang biasanya menyediakan tempat duduk didalam dan diluar restoran. Nah untuk menjadikan suatu cafe adalah tempat yang terbaik, maka cafe harus dilengkapi dengan beberapa hal, seperti wifi, musik, dan bahkan suasana yang modern serta nyaman.


Namun yang tidak disadari banyak orang, lampu juga menjadi salah satu alat penting yang perlu Ada di semua cafe. Karena tanpa lampu, maka cafe akan gelap dan cenderung tidak menarik untuk dikunjungi. Maka dari itu, ada baiknya cafe itu dilengkapi dengan lampu, tetapi lampu yang memang cocok untuk cafe. Lampu yang cocok untuk cafe, adalah lampu yang akan kami berikan rekomendasinya di bawah ini!


Inilah Jenis Lampu yang Cocok Untuk Lampu Cafe Agar Terlihat Lebih Estetik

Lampu LED Panel

Tentunya lampu yang modern dan terbaik untuk banyak tempat, seperti tempat hangout layaknya cafe, adalah lampu modern seperti lampu LED. Itu karena memang lampu tersebut adalah lampu paling populer yang bisa memberikan kesan mewah dan juga estetik. Jadi lampu LED akan memberikan kesan cahaya yang tersembunyi, lalu itu diikuti dengan bentuk lampu yang terkesan seperti menghilang, sehingga akan menambahkan kesan estetik pada cafe tersebut. Kemudian, untuk warna dari lampu tersebut bisa Anda sesuaikan dengan tema cafe yang ada.


Lampu Gantung

Lampu gantung itu adalah lampu hias, yang mana memang lampu tersebut adalah lampu yang dapat menghadirkan tampilan ruangan menjadi terlihat sangat estetik, dimana itu cocok untuk cafe. Nah ada baiknya, ketinggian lampu gantung pada cafe adalah ketinggian yang cukup, alias tidak terlalu menjuntai kebawah. Tujuannya, agar lampu gantung tidak terjuntai, dikarenakan jika ada terjuntai maka lampu tersebut bisa membahayakan banyak orang pada cafe tersebut. Jika ingin semakin menarik, maka lampu gantung dapat ditambahkan beberapa ornamen atau atribut pelengkap yang bisa menambah kesan estetik, tetapi pastikan tidak memiliki berat yang berlebih yang dapat membuat lampu akan jatuh.


Lampu Kotak

Seperti namanya, lampu kotak adalah lampu yang memang berbentuk kotak. Nah lampu ini layak dijadikan lampu centerpiece pada cafe, sehingga dengan begitu cafe akan terlihat begitu mewah dan estetik. Dengan asupan cahaya yang lebih besar dari lampu tersebut, maka lampu kotak biasanya akan dipasang pada langit-langit cafe. Tetapi untuk tempat cafe yang lebih luas, maka lampu tersebut bisa dikombinasikan dengan lampu LED Roll..


Lampu Downlight

Nah ada juga lampu downlight yang bisa membuat cafe terlihat estetik. Lampu downlight memang sudah menjadi lampu terbaik yang bisa Anda tambahkan di langit-langit, dinding atau bahkan lantai cafe Anda. Itu karena memang lampu downlight itu tidak memakan tempat, dikarenakan pemasangannya yang tersembunyi atau ditanam dalam dinding ruangan, langit-langit, hingga lantari. Walau lampu tersebut tersembunyi, tetapi lampu tersebut tetap bisa memberikan penerangan yang merata pada cafe Anda.


Lampu Sorot

Untuk menambahkan kesan estetik, maka ada baiknya tambahkan lagi lampu modern seperti lampu sorot. Itu agar agar cafe semakin menarik pengunjung dan bisa membuat betah para customer. Namun ada baiknya, lampu sorot yang digunakan tidak terlalu menyorot masuk ke dalam tempat meja atau bangku cafe, itu karena dengan begitu bisa mengganggu para pelanggan serta para pekerja cafe tersebut.


Jadi itulah jenis lampu yang cocok untuk lampu cafe agar ia terlihat lebih estetik. Sekian dari kami, semoga jadi manfaat bagi Anda semua. Nah untuk lampu yang tidak kalah dari lampu lain, lampu tersebut adalah lampu sensor dari Proforce. Lampu sensor Proforce adalah lampu yang banyak kelebihan, yang mana itu bisa Anda dapatkan di IndahJaya.com


Comentários


bottom of page