Kelebihan End Carriage Overhead Crane dan Jenisnya


Banyak fabrikasi produk end carriage overhead crane yang dibuat khusus dengan berbagai penawaran menarik dan desain terbaik. Salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih produk end carriage overhead selain kualitas adalah harganya.


Namun dengan ketentuan, harga terjangkau kualitas terbaik, tentunya dengan melihat fabrikasi yang sesuai kebutuhan dan dapat menyesuaikan komponen tambahannya yang fleksibel. Untuk mendapatkan kualitas dan harga terbaik Ana harus pandai dalam memilih fabrikasi atau penyedia terbaik.


Kelebihan End Carriage Overhead Crane


Biasanya agar bisa bertahan dalam waktu lama dan performa terjaga dengan baik, crane satu ini mempunyai roda track yang terbuat dari baja karbon. Bahan tersebut membuat produk ini mempunyai tingkat ketahanan lama dan lebih kokoh dibandingkan dengan bahan lainnya.


Selain itu biasanya end carriage overhead crane dilapisi dengan primer yang dapat diwarnai dengan warna lapisan atas sesuai keinginan Anda. Fitur dan bahan terbaik akan memudahkan alat untuk melakukan pemusatan pada area dan proses pengeboran untuk grider.


Selain itu biasanya produk ini mempunyai kapasitas mulai dari 1 hingga 20 ton maksimal, bahkan ada yang bisa melebihi angka kapasitas tersebut. Dengan kapasitas yang besar penggunaan end carriage overhead akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pabrik dalam kapasitas besar juga.


Jenis End Carriage Overhead Crane


Ada beberapa jenis crane satu ini mempunyai kelebihan dan perbedaan yang membuat setiap jenis berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.


Bermotor


Pada jenis bermotor ini Anda bisa melakukan perawatan pada roda track dengan lebih mudah karena mempunyai konstruksi rangka terbuka. Selain itu didukung dengan jenis roda tersebut, bisa memberikan perjalanan yang lebih mulus dengan tambahan mekanisme panduan dan rol samping.


Untuk jenis end carriage overhead craneini mempunyai kapasitas bebas kerja yang terbatas bergantung pada versi code dari jenis crane tersebut. Untuk pemasangan motor pada crane diarahkan pada posisi diagonal berpasangan agar dapat berjalan dengan baik, maka dari itu untuk pemasangan atau pengaplikasiannya dibutuhkan tenaga ahli profesional.


Roda Urethane


Jenis memiliki roda uretan atau urethane wheel ini mempunyai daya tahan lebih tinggi, karena mengalami peningkatan dari penambahan roda urethane. Roda tersebut dapat berjalan secara langsung diatas balok H atau flens dan mengurangi kebisingan pada saat bergerak.


Anda juga tidak perlu menambahkan rel ringan pada crane sehingga dapat mengurangi biaya dan waktu pemasangan. Sementara untuk performanya juga lebih mulus ketika berjalan karena mempunyai mekanisme panduan dan rol samping.


Produk jenis ini dapat memenuhi kapasitas yang terbatas dalam satuan ton, dan mempunyai ukuran atau jenis kode yang beragam. Dengan adanya 2 tekanan pada roda bawah membuat end carriage overhead crane satu ini mempunyai ketahanan struktur baik.


Selain dua jenis diatas, masih ada banyak jenis produk lainnya yang biasanya dibuat dengan desain khusus dan kebutuhan khusus. Anda juga bisa menambahkan berbagai fitur dalam satu kali fabrikasi crane agar dapat memenuhi kesesuaian antara produk dengan kebutuhan pabrik.


Sementara jenis produk ini biasanya juga mempunyai berbagai tambahan komponen untuk menambahkan fitur khusus untuk menyesuaikan dengan penempatan lokasi. Maka dari itu dalam mengaplikasikan end carriage overhead crane dibutuhkan perencanaan tepat mulai dari lokasi sampai kebutuhan yang dibutuhkan oleh perusahaan.