Klem Selang Air Berbahan Baja Anti Karat yang Kuat


Klem Selang Air Berbahan Baja Anti Karat yang Kuat

Menggunakan klem selang air memang penting untuk menahan tekanan ketika digunakan. Saat ini ada banyak aktivitas yang memerlukan tekanan air kuat seperti berkebun, bercocok tanam dan mencuci. Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan tekanan air yang kuat.


Klem digunakan untuk bisa menahan selang agar tidak mudah lepas dari keran. Cengkeraman di bagian klem menggunakan pengait dan baut khusus. Tentu saja Anda bisa mendapatkan klem ini di dalam toko bangunan atau toko teknik yang menjual semua perlengkapannya.


Salah satu produk klem selang air diproduksi oleh Toyox dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat akan produk ini. Klem selang Toyox sudah menggunakan baja yang kuat dan anti karat. Kelebihannya membantu sambungan klem agar tetap kuat dalam waktu yang lama dan tidak mudah terserang karat akibat air.


Toyox sudah memiliki 3 produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ketiga produk itu adalah selang, klem, dan konektor dengan berbagai jenis spesifikasi. Setiap produk memiliki fungsi dan keunggulan di bidangnya masing-masing.


Mengapa Bahan Klem Selang Air Perlu Baja?


Pada dasarnya baja yang digunakan Toyox untuk bahan utama klem memiliki sifat anti korosif. Dengan sifat tersebut, klem yang Anda gunakan bisa bertahan dalam waktu lama. Ketahanan ini sudah termasuk daya cengkeram, kekuatan pengait dan kondisinya di berbagai suhu.


Anda tidak perlu lagi mengganti klem ketika Toyox sudah memberi ketahanan yang cukup lama. Selain untuk ketahanan, baja klem juga membantu Anda memperkuat sambungan dari berbagai ukuran selang. Klem selang air tentunya harus bisa disesuaikan dengan ukuran sambungannya.


Baik itu besar atau kecil, semuanya bisa disesuaikan dengan menggunakan pengait pada klem. Toyox menawarkan berbagai ukuran klem yang bisa Anda gunakan. Setiap klem bisa dipasangkan pada berbagai ukuran selang dengan daya cengkeram dan kualitas terbaik.

Kelebihan Klem Selang Air Baja Anti Karat


Salah satu kelebihan produk klem Toyox tentunya tahan karat karena menggunakan baja. Namun tahukah Anda jika klem selang ini bisa digunakan di berbagai tempat? Berikut ini kelebihan klem selang yang ditawarkan Toyox untuk memenuhi segala kebutuhan di bidangnya.


Fleksibel


Dengan ukuran yang beragam, klem selang air dapat dipasangkan di mana saja. Baik di dapur, halaman, tempat perkebunan hingga kawasan wisata, klemnya bisa digunakan di mana saja. Penyesuaian ukuran menjadi salah satu kelebihan yang perlu diperhatikan.


Saat ini ada sekitar 15 lebih ukuran klem Toyox yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Semua ukuran itu dapat mencengkeram sampai torsi 7Nm. Kekuatan daya cengkeramnya optimal karena terbantu baut dan baja yang menjadi bahan utama klem ini untuk selang air Anda.


Mudah Digunakan


Klem selang air Toyox juga sudah menggunakan obeng plus yang tidak mudah selip. Dengan obeng plus, Anda bisa memperkuat daya cengkeram meskipun dalam keadaan basah. Obeng plus juga tidak licin dan tidak mudah berkarat kualitas klemnya sudah terjamin kokoh.


Saat ini ada 2 tipe klem yang dimiliki oleh Toyox, yaitu semi baja FS dan baja SB. Kedua produk tersebut memiliki kualitas yang sama, hanya saja perbedaannya di bagian baut pengait. Tipe FS menggunakan besi sedangkan SB telah dilengkapi baja yang kuat dan tahan lama.


Meski begitu, kedua produk tetap memberikan memiliki fungsi dan keunggulan jika bisa disesuaikan dengan baik. Harga pasara saat ini cukup terjangkau karena menyesuaikan standar pasar terbaru. Kenali keunggulan dan manfaat produk sebelum Anda memilih produk klem selang air.