top of page

Lampu LED untuk Showcase Produk: Fungsi, Kelebihan, dan Tips Memilih yang Tepat



Fungsi lampu kini kian lama bukan hanya untuk memberikan pencahayaan saja, melainkan lampu bisa berperan dalam memperindah suatu ruangan atau tempat, yakni dengan warna lampu yang beragam. Tidak berhenti disitu, lampu pun juga bisa menjadi pengingat tentang sesuatu, yakni yang biasanya ada pada elektronik, gadget, hingga komputer. Nah umumnya, lampu yang digunakan pun juga tidak sembarangan, yakni lampu LED.


Kegunaan lampu LED sudah menjamur saat ini, baik itu kini ada pada lampu kendaraan, lampu ruangan, hingga lampu lainnya yang memang ingin memberikan pencahayaan terang serta ramah lingkungan. Namun lampu LED pun juga bisa digunakan untuk menjadi lampu showcase suatu produk, yaitu lampu yang memberikan kesan cahaya kuat pada produk yang disoroti, yang biasanya itu ada pada produk teknologi, atau apapun yang bersifat modern.


Mengenal Lampu LED untuk Showcase Produk yang Memang Tepat

Ada banyak lampu yang memang terbaik dalam memberikan pencahayaan, tetapi tidak semua itu terbaik untuk digunakan sebagai lampu untuk menyoroti produk atau showcase produk. Nah lampu yang kami anggap terbaik untuk showcase produk, pastinya itu adalah lampu LED. Alasannya karena lampu LED itu jauh lebih hemat energi dibandingkan dengan lampu pijar dan lampu bohlam standar lainnya, sehingga showcase produk yang memang bisa bertahan lama, maka tidak akan membuat boros energi.


Selain itu, lampu LED juga memiliki ketahanan yang lebih lama, yakni dengan umur sekitar 10.000 hingga 50.000 jam penggunaan, sehingga dengan begitu memang lampu LED sangat hemat energi dan bisa membawa keuntungan. Lalu belum lagi, lampu LED itu umumnya tidak mudah mengeluarkan panas, jadi produk yang tersorot lampu LED tidak akan memuai panas dari lampu, berbeda dengan lampu lain yang bisa saja memicu panas pada produk sehingga produk yang di showcase akan rusak.


Jenis dan Fungsi serta Kelebihan dari Lampu LED Terbaik untuk Showcase Produk

Berikut adalah beberapa jenis dan fungsi serta kelebihan dari beberapa lampu LED yang memang terbaik dan tepat untuk menjadi lampu showcase produk:

  • Lampu LED TL T5 TUBE: Merupakan lampu LED dengan ciri panjang, yang mana bisa diterapkan di bawah showcase produk agar cahayanya bisa terlihat dan membuat produk terlihat lebih mewah. Nah lampu ini tentunya sudah sangat berkualitas tinggi dan memang terbaik untuk kebutuhan pencahayaan yang mewah, elegan, dan estetik pada produk yang ingin di showcase.

  • Aluminium LED Strip Sayap / Housing LED Strip 1M: Lampu LED yang bisa dikombinasikan dengan LED Strip. Lampu LED ini bisa digunakan sebagai penghantar panas dari lampu strip led plat Aluminium. Kemudian lampu ini juga bisa memudahkan pemasangan lampu di projek plafon dan bahkan showcase produk. Selain digunakan pada hard strip LED, casing aluminium ini juga dapat digunakan pada soft strip LED/LED Strip sebagai penghantar panas

  • Lampu LED Pita LED Strip Vinder: Adalah lampu terbaik untuk showcase produk. Itu karena lampu LED ini memiliki kualitas cahaya terang dan hangat dari lampu LED strip. Kesan istimewa dan mewah dari cahaya yang lebih terang dibandingkan lampu biasa, membuat suasana image produk yang disoroti bisa lebih hangat dan nyaman. Kelebihan dari lampu ini adalah memiliki daya tahan hingga 30.000 jam dan dikarenakan jenis lampu ini adalah lampu jenis LED, maka sungguh sangat hemat energi, yang mana memang itu tepat diaplikasikan pada showcase produk.


Itulah dari kami kepada Anda, yakni pembahasan mengenai lampu LED untuk showcase produk. Kiranya artikel ini jadi manfaat untuk Anda dan juga kepada yang lainnya. Untuk lampu terbaik dengan sistem otomatis serta hemat energi dan ramah lingkungan, maka lampu sensor Proforce adalah yang terbaik untuk Anda. Mengenai lampu sensor Proforce, Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


bottom of page