top of page

Mengenal Informasi Lengkap Apa Itu Aerator AC DC yang Wajib Disimak



Tidakkah Anda sadar, bahwa beberapa kolam dan aquarium bisa membuat gelembung udara sendiri, bagaimana caranya? Tentunya gelembung udara yang ada di kolam atau aquarium itu bukan terbuat dari tangan manusia atau dengan cara manual, melainkan dengan alat yang bernama aerator, mesin atau alat penghasil gelembung udara yang dipasang untuk mempercantik tampilan serta memberikan oksigen dalam kolam atau aquarium.


Perlu Anda ketahui, aerator pun terdiri dari beberapa jenis, seperti salah satunya adalah aerator AC DC. Nah apa itu aerator AC DC dan bagaimana jelasnya tentang aerator tersebut, semuanya akan kami coba jelaskan kepada Anda di artikel pada kesempatan kali ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak tahu dan ingin segera tahu mengenai aerator AC DC, maka simak saja artikel ini selengkapnya!


Informasi Lengkap Tentang Apa Itu Aerator AC DC yang Wajib Disimak Semuanya

Aerator AC DC merupakan salah satu jenis aerator, tetapi dengan beberapa sedikit perbedaan. Nah sesuai dengan namanya, pastinya aerator AC DC adalah aerator yang bisa memiliki mode DC dan juga AC. Jelasnya, aerator AC DC itu adalah aerator yang akan dengan otomatis berpindah sendiri ke mode DC atau baterai, yaitu jika keadaan yang terjadi berupa keadaan padamnya listrik. Sehingga ketika memang terjadi padam listrik, maka aerator jenis ini akan dengan sendirinya menjadi DC lalu kembali ke AC jika listrik sudah kembali normal.


Nah ciri umum dari aerator ini, biasanya memiliki empat kaki di setiap sudut dari aerator AC DC. Kemudian yang paling menarik dan menonjol dari aerator jenis ini, yaitu ia cenderung tidak mengeluarkan suara yang bising, sehingga dengan begitu aerator jenis ini bisa membuat nyaman pemilik kolam atau aquarium dan juga bahkan kepada para penghuni air kolam atau aquarium. Layaknya aerator untuk aquarium, jenis ini pun juga masih bisa digantung pada aquarium atau pada bibir kolam.


Aerator AC DC ternyata ada model yang memiliki 2 lubang udara sekaligus, yang mana dengan itu maka aerator tersebut mampu untuk mengakomodasi 2 tempat sekaligus secara bersamaan. Kemudian aerator ini akan menggunakan adaptor sebesar 2 ampere, yang mana itu sama persis dengan kepala charger dari smartphone atau gadget lainnya. Jadi ketika Anda ingin mengisi baterai, maka pengisiannya pun sama dengan smartphone pada umumnya. Kesimpulannya aerator jenis ini sangat efisien dan praktis dari aerator biasa, tetapi itu balik lagi kepada Anda, karena semua tergantung dari keputusan Anda.


Jadi itulah informasi untuk Anda, yaitu informasi mengenai segalanya yang berkaitan dengan aerator AC DC. Sekian artikel dari kami, semoga jadi manfaat untuk Anda dan juga kepada yang lainnya. Nah selain aerator, Anda pun juga perlu memerlukan pompa celup pada kolam atau aquarium, yang mana yang terbaik dan berkualitas dari rekomendasi kami adalah pompa celup Tsurumi. Mengenai pompa celup Tsurumi, tentunya Anda semua bisa dapatkan itu serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Σχόλια


bottom of page