top of page

Mini Electric Hoist: Solusi Efektif untuk Pengangkatan Beban Ringan



Di zaman saat ini yang memang banyak orang ingin mencari suatu hal yang praktis dan simple, pastinya menginginkan suatu barang atau benda tertentu menjadi seperti itu. Nah hal itu dapat terjadi ketika memang alat atau benda tersebut memiliki ukuran yang kecil, sehingga itu bisa membuatnya lebih mudah digunakan, atau kemudahan lainnya dalam bekerja. Alat atau benda yang kecil pun, umumnya dipanggil dengan sebutan mini.


Ada banyak alat atau benda saat ini yang sudah memiliki ukuran mini, seperti salah satunya adalah angkat beban yaitu hoist. Nah hoist ternyata memiliki versi mininya, yaitu pada mini electric hoist yang merupakan hoist yang memang bisa digunakan dalam pengangkatan beban ringan. Jika memang Anda kurang mengerti dan paham tentang mini electric hoist, maka Anda bisa mengetahui lebih lengkapnya di artikel kami pada kesempatan kali ini!


Informasi Lengkap Mengenai Mini Electric Hoist yang Perlu Anda Pahami


Mini electric chain hoist tentunya adalah electric chain hoist yang juga berjenis electric, dengan bentuknya yang pasti kecil atau mini. Nah alat lifting mini memang didesain khusus untuk mengangkat beban ringan dengan cara vertikal, yakni yang bersudut inklinasi diatas 45 derajat. Walau bisa angkat beban ringan, mini electric chain hoist tetap didesain dengan dynamic brakes, yaitu adanya roda gigi yang telah disesuaikan untuk menerima beban secara otomatis.


Perlu Anda ketahui, mini electric hoist juga didesain dengan sistem pengereman mekanik yang mempunyai kanvas rem fisik yang dapat mengunci beban yang diangkut, lalu itupun juga dilengkapi dengan limit switch atau pembatas beban yang berguna untuk mencegah pengangkatan overloads. Jadi dengan demikian, alat angkat beban ringan ini memang terbaik dalam mengangkat beban ringan, karena selain praktis dan efisien, mini electric chain hoist juga aman untuk digunakan.


Mini electric hoist tentunya akan sangat efisien untuk digunakan dalam bidang yang membutuhkan pemindahan barang secara otomatis, alias tidak yang terlalu besar atau berat. Hal itu karena memang hoist satu ini begitu sangat efektif, dikarenakan penggunaannya sangat berguna apabila kebutuhan angkut beban tidak melebihi batas, atau sesuai dengan kekuatan mini hoist yang memang harus sesuai.


Tidak hanya bentuknya yang hemat alias mini, mini electric hoist pun terdapat keunggulan lainnya dalam hal hemat biaya. Keunggulan lain dari mini electric hoist tersebut adalah dia tidak boros listrik. Sehingga dengan begitu, maka hoist tersebut tidak menambah beban operasionalnya. Jadi dengan demikian, mini electric hoist adalah tepat dan sangat cocok digunakan workshop serta area yang memiliki tegangan listrik standar (220V/380V).


Untuk posisi pemasangan mini hoist adalah fix location, jadi posisi pengangkatannya pun memang tidak berpindah-pindah. Namun bukan berarti mini hoist ini tidak dapat dipindahkan, karena seperti hoist lain, mini electric hoist pun bisa dipindahkan kapan, bilamana itu ada suatu tambahan berupa konstruksi rel dan electric trolley. Dengan menambahkan rel dan trolley nya, maka mini electric hoist pun dapat bergerak mengikuti rel.


Jadi itulah yang perlu Anda semua pahami mengenai mini electric hoist. Sekian dari kami, semoga jadi manfaat bagi Anda semua. Bilamana Anda menginginkan alat lifting seperti crane dan hoist, maka yang terbaik dan berkualitas dari kami adalah Elephant Hoist and Crane. Mengenai Elephant Hoist and Crane, Anda bisa kunjungi IndahJaya.com untuk keterangan lebih lanjut.


Коментарі


bottom of page