Apa Saja yang Terdapat Dalam Obeng 31 in 1 Serta Kegunaannya



Semua orang tentunya sudah tahu apa itu obeng, dia adalah salah satu perkakas yang dapat membuka dan juga melepas baut, mur, ataupun sekrup pada suatu komponen. Tentunya tidak mengherankan banyak orang sudah tahu apa itu obeng, karena selain kegunaannya yang mudah digunakan, obeng sendiri juga cukup umum ditemukan di beberapa tempat, seperti bengkel, service elektronik, dan lain sebagainnya.


Namun 1 obeng tentunya hanya bisa digunakan untuk baut, mur, atau sekrup yang sejenis. Contohnya jika ada obeng plus, maka obeng tersebut hanya dapat digunakan pada baut yang sejenis juga, yaitu baut plus. Meski begitu, ada juga obeng yang dapat merangkap menjadi beberapa obeng, dimana obeng tersebut adalah obeng 31 in 1. Nah apa itu obeng 31 in 1, lalu apa saja isi serta kegunaannya, semua itu akan kami jelaskan di bawah ini!



Apa Itu Obeng 31 in 1 dan Apa Saja Isinya?

Obeng 31 in 1 jelas adalah obeng yang pasti bentuk dan kegunaannya sama dengan obeng pada umumnya. Dari penamaannya saja, pastinya banyak diantara anda yang sudah bisa menyimpulkan, bahwa memang obeng 31 in 1 adalah 31 obeng yang ada dalam 1 pack. Namun 31 obeng tersebut tentunya membuat banyak penasaran orang, seperti apa saja isi dan fungsinya?


Nah obeng 31 in 1 sebenarnya hanya memiliki 30 mata obeng terpisah, sementara 1 lagi memang sudah terpasang pada obeng itu sendiri. 30 mata obeng di obeng 31 in 1, tentunya sudah terdiri dari beberapa jenis obeng dengan beberapa ukuran. Kami akan coba jelaskan apa saja isi dari obeng 31 in 1, tetapi penjelasan dari kami tentu saja bisa berbeda dengan obeng 31 in 1 produk lain, karena isi obeng 31 in 1 dengan yang lain bisa saja berbeda.


Isi dari obeng 31 in 1 adalah sebagai berikut:

  • Grip atau gagang obeng itu sendiri, dimana grip tersebut dapat dipasangkan dengan 31 mata obeng yang sudah tersedia.

  • Mata obeng plus, yang dimana itu terdiri dari beberapa ukuran.

  • Mata obeng minus, sama dengan plus mata obeng ini juga tersedia dari beberapa ukuran mata obeng.

  • Mata obeng shock, yang dimana mata obeng tersebut memiliki bentuk segi enam. Selain itu pada 31 in 1, obeng shock juga terdiri dari beberapa ukuran.

  • Mata obeng yang menyerupai kunci pas.

  • Mata obeng bintang dengan beberapa ukuran.

  • Mata obeng pinset.

  • Mata obeng segitiga.

Fungsi Serta Kegunaan dari Obeng 31 in 1

Kegunaan dari obeng 31 in 1, tentunya bisa merangkap menjadi kegunaan beberapa obeng, seperti obeng plus yang dapat digunakan untuk melepas dan memasang baut plus, begitu juga dengan obeng minus, obeng shock, obeng bintang, dan lain sebagainya yang ada pada obeng 31 in 1. Maka dari itu, fungsi serta kegunaannya itu sama dengan beberapa obeng yang ada, jadi obeng ini bisa dikatakan adalah paket obeng bukan jenis obeng yang sebenarnya.


Tentunya kelebihan obeng 31 in 1 ini adalah penghematan tempat, karena obeng 31 in 1 itu terdiri dari banyak obeng yang tersimpan pada 1 wadah, sehingga dengan begitu bisa menghemat tempat. Selain itu kelebihan mempunyai obeng 31 in 1, yaitu penggunanya tidak perlu khawatir dalam memasang dan juga melepas baut apapun, itu karena obeng 31 in 1 bisa melakukan hal tersebut pada banyak baut, karena ia memiliki banyak jenis obeng yang tersedia.


Jadi itulah segalanya yang perlu anda ketahui mengenai obeng 31 in 1, semoga bermanfaat untuk anda dan juga yang lainnya. Bilamana anda tertarik dengan obeng yang berkualitas dan terbaik, maka perkakas Tenka bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk anda. Mengenai perkakas Tenka, anda bisa miliki itu dan juga ketahui lebih lanjut hanya di IndahJaya.com