Pompa Celup Kolam Ikan yang Bisa Menyaring Air dengan Baik


Pompa Celup Kolam Ikan yang Bisa Menyaring Air dengan Baik

Pompa celup kolam ikan dapat membantu Anda dalam menjaga kebersihan dan perawatan pada kolam dengan mudah, tentunya menjaga kebersihan kolam ikan sangat penting, karena mereka masih membutuhkan cahaya matahari juga oksigen yang bisa didapat dari permukaan air.


Jika oksigen dan cahaya matahari sulit mereka dapatkan, karena kondisi air terlalu kotor, hal ini dapat berakibat fatal bagi kehidupannya. Submersible pump menjadi salah satu solusi, jika Anda tidak memiliki waktu untuk membersihkan atau menguras air secara teratur.


Dengan adanya pompa celup kolam ikan, maka Anda tidak perlu membersihkan kolam ikan terlalu sering. Sebab penyaringan air melalui pompa, bisa langsung menyaring kotoran sehingga tidak masuk ke dalam kolam.


Bagi Anda yang sedang mencari submersible pump yang memiliki daya tahan tinggi, juga mampu menyaring air dengan baik, kami sarankan bagi Anda untuk menggunakan produk Tsurumi OM 3 atau OMA 3 Auto, yang memiliki banyak manfaat dan keunggulan tersendiri.


Tsurumi OM 3 atau OMA 3 Auto, Pilihan yang Tepat sebagai Pompa Celup Kolam Ikan Anda


Tsurumi OM 3 atau OMA 3 Auto tidak hanya diperuntukkan bagi kolam ikan saja, namun bagi Anda yang memiliki air terjun buatan atau kolam renang, maka alat ini akan sangat pas untuk digunakan, berikut keunggulan yang dimiliki oleh produk Tsurumi.


Bekerja secara Efisien


Dengan menggunakan Tsurumi OM 3 atau OMA 3 Auto, proses pengurasan air di dalam kolam bisa bekerja secara efisien. Akan berbeda pengerjaannya, jika menguras atau membersihkan air menggunakan produk dari merek lain.


Selain itu alat ini juga menghemat ruang, artinya adalah pengguna tidak membutuhkan banyak ruang dalam pemakaian ataupun penempatan submersible pump setelah digunakan. Tsurumi OM 3 memiliki berat kurang lebih 7 KG, dan dinilai cukup ringan untuk dipindahkan.


Sangat Cocok bagi Pemelihara Ikan


Pompa celup kolam ikan dari Tsurumi ini sangat cocok bagi Anda, yang senang memelihara berbagai jenis ikan. Alat ini mampu membersihkan air yang mengandung kotoran kecil, sehingga pembersihan air akan jauh lebih akurat.


Selain itu liquid paraffin yang digunakan sebagai pelumas, aman digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan, mulai dari air terjun buatan, kolam ikan, akuakultur dan sebagainya.


Memiliki Banyak Kegunaan


OM series merupakan pompa celup semi vortex, sehingga Anda tidak hanya bisa menggunakan alat ini sebagai pembersih bagi kolam ikan atau kolam renang saja, melainkan dapat juga menangani limbah cair rumah tangga.


Awet dan Tahan Korosi


Pompa celup kolam ikan dari Tsurumi ini terbuat dari struktur resin dan baja tahan karat, yang membuat alat ini mampu digunakan pada berbagai macam kondisi. Anda tidak perlu khawatir, jika mesin pompa bisa mengalami korosi. Campuran dari resin dan baja tahan karat, membuat alat ini menjadi lebih kokoh namun ringan, juga tahan terhadap korosi atau karat.


Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Produk Tsurumi


Terdapat banyak alasan, mengapa Anda harus memilih produk Tsurumi yang memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan merk lain. Salah satu keunggulannya adalah produk ini tidak akan membuat pengguna kesulitan, karena kabel kusut yang berada di dalam mesin.


Beberapa pengguna pompa celup kolam ikan pasti pernah mengalami kondisi serupa, dimana mereka harus memperbaiki kabel kusut yang letaknya sulit dijangkau.


Selain itu terdapat Built-In Motor Protection Device, dimana setiap tegangan listrik mengalami penurunan, maka mesin pada alat ini bisa beroperasi kembali setiap kali tegangan seimbang dan normal.


Tsurumi OM 3 atau OMA 3 Auto tidak hanya banyak digunakan pada kolam ikan saja, namun Anda juga bisa menggunakannya untuk menguras air hujan, menguras tandon air, mengolah air untuk sistem purifikasi air kotor skala kecil.


Anda bisa mendapatkan produk tersebut pada kami. Tsurumi menjadi brand ternama, yang menyediakan berbagai jenis pompa celup kolam ikan dengan berbagai fungsi yang pastinya bermanfaat bagi pengguna.