top of page

Inilah Promo Tambah Daya PLN Terbaru yang Bisa Dimanfaatkan Segera



Dengan daya listrik dari PLN, maka itu harus membuat Anda menyesuaikan daya listrik dari semua yang Anda ingin gunakan, hal itu agar tidak melebihi daya yang diberikan dari PLN. Untuk tambah daya listrik dari PLN, tentunya itu memiliki harga yang harus dibayar. Namun sayangnya, tambah daya PLN dianggap mahal oleh beberapa orang, sehingga beberapa orang tersebut tidak menambah daya PLN mereka.


Sering dianggap mahal, ternyata tambah daya listrik PLN memiliki harga murahnya, yaitu dengan adanya promo yang berlaku hingga saat ini. Nah maka dari itu, bagi Anda yang ingin menambah daya listrik PLN, maka Anda bisa menggunakan promo yang sedang berlaku saat ini. Promo apa itu? Tentunya Anda yang ingin tahu bisa simak artikel ini selengkapnya, karena di artikel ini kami akan jelaskan promo tersebut agar bisa Anda manfaatkan.


Inilah Promo Tambah Daya PLN Terbaru yang Bisa Anda Manfaatkan Segera

Untuk tambah daya listrik dari PLN dengan harga terjangkau atau murah, maka Anda semua bisa menggunakan promo yang diberikan oleh PLN. Promo tersebut adalah promo yang pernah ada di hari raya kemerdekaan Indonesia pada tahun 2022 lalu, tetapi walau sudah lewat promo tersebut disinyalir masih berlaku hingga saat ini. Pada 26 September 2022, PT PLN (Persero) ternyata masih membuka promo yang bernama “Nyalakan Kemerdekaan”, yang mana itu dapat dimanfaatkan pelanggan dengan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845.


Tidak hanya itu saja, untuk penyambungan sementara sendiri bisa memiliki harga murah yaitu dengan harga hanya membayar Rp 170.845, yang mana dari harga tersebut Anda dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kWh. Tercatat hingga 22 September 2022, setidaknya ada 160.001 pelanggan yang mengikuti program ini. Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, promo ini bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile, yaitu dengan memasukkan kode promo berikut ini: “NYALAKANKEMERDEKAAN”.


Perlu Anda ketahui, adapun wilayah Jawa Barat sendiri merupakan Provinsi yang paling banyak mengikuti promo ini. Setidaknya ada ribuan pelanggan yang mengikuti promo Nyalakan Kemerdekaan 2022 tersebut. Setelah itu ada Jawa Barat, diikuti oleh Jawa Timur, lalu kemudian tidak kalah ada dari Jawa Tengah. Nah promo tambah daya PLN ini adalah promo yang ternyata juga berlaku untuk pelanggan tegangan rendah seperti 450-4.400 volt ampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900-5.500 VA. Adapun promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2022.


Tentunya promo tambah daya ini bisa Anda manfaatkan secepat mungkin, karena promo sangat menguntungkan Anda. Lalu ditambah lagi dengan prosesnya mudah, seperti pakai aplikasi PLN Mobile bisa membuat Anda semakin lebih tertarik menggunakan promo ini. Apabila Anda tertarik dan sudah melakukan pembayaran yang terkonfirmasi, maka PLN Unit Pelayanan setempat akan langsung segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta.


Jadi itulah promo tambah daya PLN terbaru, yang ternyata adalah promo bertajuk “Nyalakan Kemerdekaan”. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, lalu semoga juga promo ini masih berlaku dari Anda yang membaca artikel ini. Bilamana Anda ingin mengandalkan Genset, maka yang terbaik dan berkualitas dari rekomendasi kami adalah Genset Tenka. Mengenai Genset Tenka, Anda bisa kunjungi IndahJaya.com untuk keterangan lebih lanjut.


Comments


bottom of page