Mengenal Genset 4 Tak Serta Rekomendasi Genset 4 Tak Berkualitas


Mengenal Genset 4 Tak Serta Rekomendasi Genset 4 Tak Berkualitas

Pada mesin kendaraan bermotor, kita sama-sama tahu bahwa mesin motor ada 2 jenis, yaitu mesin 2 tak dan juga mesin 4 tak. Mesin 2 tak sendiri merupakan mesin yang menggunakan 2 langkah, yaitu ada 2 langkah dalam proses pembakaran, sedangkan untuk 4 tak yaitu ada 4 proses pembakaran.


Namun ternyata mesin 2 tak dan 4 tak tidak hanya ada di mesin motor saja, melainkan ada juga pada mesin Genset. Dan pada kesempatan kali ini, kami berkesempatan untuk menjelaskan kepada anda tentang mesin Genset 4 tak. Tidak hanya penjelasan mesin Genset 4 tak, kami juga akan sertakan Genset 4 tak berkualitas kepada anda. Yuk langsung saja simak artikel ini!

Mengenal Lebih Dalam Tentang Genset Mesin 4 Tak yang Perlu Anda Ketahui

Tentunya mesin Genset 4 tak dan mesin 2 tak itu memiliki perbedaan yang susah untuk diketahui, itu karena memang hanya terlihat pada proses pengoperasiannya, dimana perbedaannya tidak terlihat dari luar. Mesin Genset 4 tak, biasanya memiliki karakteristik torsi yang lebih kecil, tetapi mesin Genset 4 tak sudah dilengkapi dengan banyak komponen mesin.


Mesin Genset 4 tak memiliki variasi produk yang sangat bervariatif, dimana ada dengan kapasitas 2000 Watt hingga 10000 Watt. Tentunya dengan banyaknya pilihan, membuat Genset 4 tak banyak digunakan pada berbagai kebutuhan, baik untuk pribadi hingga untuk usaha dan sebagainya. Keuntungan lain dari Genset 4 tak, lain tidak bukan adalah hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Lalu pada output listrik Genset 4 tak, biasanya masih banyak yang menerapkan arus single phase ataupun menggunakan 3 phase.

Inilah Beberapa Rekomendasi Genset 4 Tak yang Berkualitas Untuk Anda

  • Genset Silent Tenka TH 12000 SGS Voltage 220 Volt; Daya Rata-Rata 8500 watt; Daya Maksimum 9500 Watt.

  • Genset Silent Tenka TH 12000 SGT Voltage 220/380 Volt; Daya Rata-Rata 10.6 kVA; Daya Maksimum 11.9 kVA.

  • Genset Silent Tenka TH 16000 SGS Voltage 220 Volt; Daya Rata-Rata 10000 watt; Daya Maksimum 11000 watt.

  • Genset Silent Tenka TH 16000 SGT Voltage 220/380 Volt; Daya Rata-Rata 12.5 kVA; Daya Maksimum 13.8 kVA.

Dan itulah beberapa rekomendasi Genset 4 tak terbaik untuk anda pilih dan beli sesuai dengan kebutuhan anda. Mengapa merk Tenka? Karena Genset Tenka adalah Genset berkualitas dari Jepang dengan komponen-komponen terbaik, dan selain itu juga Genset Tenka sudah terbukti awet dan bisa tahan lama. Dan untuk mengetahui lebih detail dari Genset Tenka rekomendasi diatas dan Genset Tenka jenis lain, maka anda bisa kunjungi IndahJaya.com untuk keterangan lebih lanjut.


Selesai sudah artikel pada kesempatan kali ini, yang mana kami berkesempatan untuk menjelaskan Genset 4 tak kepada anda, dan tidak lupa juga rekomendasi terbaiknya yaitu Genset Tenka. Tentunya anda lebih baik memilih Genset 4 tak, karena Genset 4 tak lebih modern dan juga lebih ramah lingkungan, dan yang pasti merk terbaiknya jelas adalah merk Tenka.