top of page

Rekomendasi Pompa Celup Tsurumi dan Keunggulannya



Pompa celup merupakan perangkat dengan motor atau mesin tertutup didalamnya, alat ini memiliki fungsi utama yaitu menyerap air. Seluruh komponen terendam dalam cairan atau air, nantinya akan dipompa atau diserap oleh mesin tersebut dan bisa dipindahkan dengan selang.


Penggunaan submersible pump kini tidak hanya digunakan untuk memompa air, namun dengan berbagai fitur pendukung lainnya, alat ini mampu menyaring air kotor menjadi bersih, dan banyak digunakan pada kolam renang, kolam ikan, atau tempat yang menampung banyak air.


Ada banyak merk pompa celup yang mungkin sering Anda temukan, namun merk kami rekomendasikan adalah Tsurumi. Produk ini bisa dengan mudah Anda dapatkan karena cukup dikenal oleh masyarakat umum, akan kualitas dan berbagai fitur bermanfaat yang dimiliki.


Dalam memilih submersible pump, tentu saja Anda harus cermat saat memilih merk berkualitas. Perhatikan berbagai fitur yang dimilikinya, namun sebelum itu kami akan membahas, sebenarnya apa saja keunggulan utama yang dimiliki oleh submersible pump dibandingkan jenis pompa lain.


Keunggulan Pompa Celup Dibandingkan Jenis Lainnya


Ada banyak jenis pompa yang bisa digunakan dengan kegunaan berbeda-beda, submersible pump memiliki keunggulan tersendiri tentunya. Jika Anda hendak membeli alat ini, berikut kami akan menjelaskan dengan singkat apa saja keunggulan utama dari alat ini.


Hemat Daya Listrik


Pompa air biasanya memakan daya listrik cukup tinggi, karena itulah banyak orang berpikir dua kali untuk membelinya. Namun tidak dengan pompa celup merk Tsurumi, pemakaian daya listrik lebih hemat dan daya serap tinggi, membuat submersible pump memiliki keunggulan tersendiri.


Biaya Perawatan Rendah


Submersible pump tidak akan mudah rusak, jika digunakan pada kedalaman air dengan tinggi minimal. Biaya perawatan akan jauh lebih rendah, karena pompa ini memang difungsikan dapat dibenamkan pada air, asalkan ketinggian air tidak melebihi ketinggian minimal.


Banyak mesin pompa yang membutuhkan perawatan tinggi, apalagi jika digunakan secara terus menerus, dan biaya perawatan yang dibutuhkan juga terbilang tidak murah.


Tidak Berisik


Saat mesin pompa dinyalakan, biasanya suara dari mesin saat bekerja cukup mengganggu sekitar. Hal ini pastinya juga menjadi pertimbangan bagi Anda, haruskah membeli pompa jika menimbulkan suara bising yang cukup mengganggu.

Kondisi tersebut tidak akan terjadi, jika Anda menggunakan pompa celup Tsurumi. Mesin pada produk ini sifatnya tertutup, sehingga dapat bekerja dalam diam dan tidak menghasilkan suara bising.


Lebih Awet


Alat ini dikenal lebih awet, disebabkan oleh mesin tertutup didalamnya yang tidak cepat panas. Pendingin alami terletak di dalam mesin, membuat submersible pump bisa bekerja hingga 24 jam, dengan kondisi mesin tetap prima dan terjaga. Sehingga pengurasan air akan berjalan lebih cepat, selain itu Anda tidak perlu khawatir jika mesin mengalami overheat karena terus digunakan.


Rekomendasi Produk Pompa Celup dengan Kualitas Terbaik


Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa beberapa merek mesin pompa ternama memang menjanjikan berbagai fitur menarik dan bermanfaat bagi pengguna. Namun kami sarankan bagi Anda, untuk menggunakan produk buatan Tsurumi.


Tsurumi merupakan perusahaan domestic pertama, yang membangun teknologi submersible pump. Kemampuan teknis produk kami sudah diakui secara domestik maupun internasional, sehingga kualitas produk akan selalu kami jaga dengan baik.


Kami memiliki berbagai pilihan produk pompa celup yang pastinya setiap produk, selalu kami perhatikan kualitas bahan dan fungsinya bagi setiap konsumen. Beberapa produk yang kami rekomendasikan adalah Tsurumi HSD, Tsurumi HSR, Tsumuri TLD, Tsurumi TSM dan lainnya.


Sebelum melakukan pemesanan, Anda bisa mengecek katalog yang tersedia pada website resmi perusahaan kami terlebih dahulu. Pada katalog tersebut, tersedia berbagai informasi mengenai spesifikasi juga fitur yang dimiliki oleh masing-masing produk.


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi pada kontak yang tersedia. Kami dengan senang hati, akan membantu konsumen untuk menemukan pompa celup yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Comments


bottom of page