top of page

Selang Toyox: Fungsi dan Keuntungan dari Sertifikasi FDA, RoHS, dan REACH



Ketika Anda berniat ingin membeli sesuatu, seperti alat atau benda, pastinya Anda ingin bahwa alat benda tersebut adalah sesuatu yang memang terbaik, terpercaya, serta juga berkualitas. Itu memang wajar, karena memang dengan mengetahui itu, maka para pembeli pun akan merasa tenang dan yakin bahwa mereka tidak ditipu atau tak akan tertipu. Nah salah satunya yang memang bisa memberikan kepuasan, yakni ada pada produk Toyox.


Toyox merupakan produsen selang yang memang telah menjadi produsen selang terpercaya bagi para pelanggannya. Jadi alih-alih mencoba produk selang lain, banyak orang lebih memilih selang dari Toyox karena mereka sudah mengetahui dan sadar bahwa selang Toyox adalah yang terbaik. Nah selain pengalamannya, ada hal lain yang menjadi pertimbangan banyak orang pada Toyox, yakni fungsi dan keuntungan serta sertifikasi FDA, RoHS, dan REACH.


Mengenal Fungsi dan Keuntungan dari Selang Toyox

Berikut adalah beberapa keuntungan dan fungsi dari selang Toyox yang perlu Anda ketahui:


  • Selang Toyox tentunya adalah selang yang terbaik dan memang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Sehingga dengan begitu maka selang Toyox pun pastinya adalah selang yang awet, tangguh, serta bisa digunakan dalam tahap waktu yang lama dalam kedepannya.

  • Ada banyak selang-selang variasi dari Toyox yang bisa disesuaikan pada pengunaannya, seperti untuk air, minya, kimia, angin, dan sebagainya.

  • Produk-produk Toyox pun sudah didasarkan pada kunjungan Hose Doctor, yaitu kunjungan para tenaga profesional bidang selang dan konektor ke lokasi kerja guna membantu pelanggan dalam memecahkan masalah yang mereka hadapi pada selang Toyox mereka.

  • Nah produk-produk selang Toyox pun juga telah menggabungkan empat formulasi asli, penguatan, laminasi, dan teknologi sambungan. Jadi dengan begitu, maka selang Toyox selalu dapat menanggapi umpan balik di tempat yang baru yang ingin digunakannya.

  • Kemudian guna menjamin keamanan produk, selang Toyox selalu berupaya memenuhi berbagai undang-undang dan peraturan dan standar internasional, termasuk dalam pemakaian yang berkaitan dengan makanan dan farmasi.

  • Nah selang Toyox juga memiliki sertifikasi yang bisa membuat para pemilik atau pembeli merasa yakin bahwa selang Toyox merupakan selang yang bisa diandalkan.

  • Kelebihan selang Toyox lainnya yang kurang begitu banyak orang ketahui, yakni selang tersebut memiliki harga jual yang sangat kompetitif, sehingga dengan begitu banyak orang bisa memilikinya.


Mengenal Selang Toyox yang Memiliki Sertifikasi FDA, RoHS, dan REACH

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, selang dari Toyox merupakan selang yang sudah memiliki sertifikasi FDA, RoHS, dan REACH. Nah pertanyaannya, apakah Anda tahu sertifikasi apa itu dan apakah penting pada suatu selang? Kami akan jelaskan, selain selang Toyox adalah selang yang sesuai dengan Undang-undang Kebersihan Sanitasi Kementerian Kesehatan, Buruh, dan Kesejahteraan Jepang, selang Toyox pun juga sesuai dengan FDA.


Maksudnya, selang Toyox telah terdaftar di FDA (Food and Drug Administration) DMF Tipe II No.25486, yang mana itu sesuai dengan ketentuan CFR 21.170 hingga 199. Jadi dengan begitu selang Toyox aman untuk digunakan, terutama beberapa jenisnya yang cocok untuk sektor makanan minuman. Selain itu, selang Toyox pun juga sejalan dengan USP, alias United States Pharmacopeia Kelas VI yang bukan main-main.


Nah selang Toyox telah menjadi selang yang memang banyak diandalkan banyak orang, termasuk untuk terlibat dalam proses makanan dan minuman. Alasannya karena Toyox sudah diatur oleh BPOM (Indonesia: Badan Pengawas Obat dan Makanan Nasional), sehingga banyak orang telah nyaman dan tenang mengetahui itu. Kemudian, selang Toyox juga sudah memiliki sertifikasi RoHS2, yakni UE: Pembatasan Zat Berbahaya yang menyangkut peraturan yang telah diperbaiki.


Jadi itulah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang selang Toyox, baik itu fungsi dan keuntungannya, hingga sertifikasi FDA, RoHS, dan REACH yang Toyox punya. Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat untuk Anda semua untuk segera beralih ke selang Toyox. Bilamana Anda ingin memiliki selang Toyox, maka Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


bottom of page