top of page

Selang Toyox Olefin: Keunggulan, Fungsi, dan Jenis yang Tersedia



Selang yang ada dan kita kenal selama ini, tentunya adalah selang yang memang berguna dalam membantu pompa untuk memindahkan air, atau bisa juga untuk angin, minyak, dan sebagainya. Nah dengan banyaknya pengerjaannya tersebut, maka selang pun memiliki banyak jenis yang memang itu tergantung dari bahan pembuatannya. Seperti salah satunya adalah selang olefin atau dari bahan resin poliolefin.


Berbeda dengan selang karet silikon atau bahan lainnya, selang olefin merupakan selang yang juga ada dari Toyox, yang mana selang tersebut merupakan selang yang memiliki keunggulannya sendiri, fungsinya sendiri, hingga jenis-jenisnya yang ada di produk Toyox. Untuk semakin mengenal selang olefin terutama dari produk Toyox, maka Anda semua bisa simak artikel kami pada kesempatan kali ini selengkapnya!


Mengenal Selang Toyox Olefin yang Banyak Fungsi Serta Keunggulannya

Olefin atau polyolefin, merupakan bahan tidak berbau, non-polar, dan juga tidak berpori yang bisa digunakan dalam plastik struktural, barang konsumen, produk industri, dan kemasan makanan, bahkan juga pada selang. Poliolefin sendiri berarti zat yang memang mirip minyak dan umumnya disebut sebagai termoplastik atau poli alkena, itu karena poliolefin memiliki tekstur seperti lilin. Zat ini tentunya banyak digunakan dalam penelitian dan produksi di industri kimia petrokimia dan organik, begitu juga bisa digunakan pada pembuatan selang.


Selang Toyox olefin merupakan selang yang seperti dibungkus plastik shrink, yang memang itu dirancang untuk mengembang saat dipanaskan hingga suhu relatif lebih rendah daripada termoplastik lainnya. Nah hal itu agar selang dapat mempertahankan sifat tidak keropos dan tidak berbau ketika digunakan saat dingin atau panas. Jadi karena itulah, selang Toyox satu ini telah menjadi selang yang begitu populer di banyak industri kemasan makanan.


Kemudian, selang Toyox olefin juga relatif bersih karena umumnya bahan tersebut menjaga elektronik relatif yang bisa bebas dari debu, statis, dan kelembaban. Jadi dengan demikian itu bisa juga membantu mencegah mikroba di udara yang memungkinkan jamur atau jamur tumbuh di dalam selang Toyox tersebut. Jadi kesimpulannya, selang poliolefin yang dibuat melalui polimerisasi olefin merupakan selang yang banyak unggul serta fungsi dibandingkan selang lainnya.


Beberapa Jenis Selang Toyox Olefin yang Tersedia untuk Anda

Inilah beberapa jenis selang Toyox olefin yang tersedia untuk Anda semua:


ECORON HOSE

  • Bahan utama: Resin poliolefin

  • Bahan penguat: Benang poliester

  • Diameter dalam: 6mm~50mm

  • Rentang suhu kerja: -5℃ ~60℃

  • Khusus dalam ruangan

ECORON-S HOSE

  • Bahan utama: Resin poliolefin

  • Bahan penguat: Kawat baja keras

  • Diameter dalam: 25mm~50mm

  • Rentang suhu kerja: -5℃ ~60℃

  • Khusus dalam ruangan


Nah jadi itulah artikel dari kami yang membahas mengenai selang Toyox olefin yang ternyata banyak keunggulan, fungsi, dan juga jenisnya yang tersedia untuk Anda. Sekian dari kami, kiranya artikel ini bisa jadi manfaat bagi Anda semua. Jika Anda ingin memiliki selang atau mengganti selang lama Anda, maka rekomendasi terbaik dan berkualitas kami adalah selang Toyox. Mengenai selang Toyox, Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comments


bottom of page