Seri End Carriage Overhead Crane Single dan Double Girder


Sebenarnya ada banyak sekali seri end carriage overhead crane yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan dengan desain yang bentuk yang berbeda. Dalam memenuhi kebutuhan pabrik memang terkadang dibutuhkan desain khusus agar bisa disesuaikan dengan proses berjalannya pabrik atau perusahaan.


Ada beberapa seri yang banyak digunakan karena mempunyai kegunaan yang sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan secara universal. Sehingga dalam proses kerjanya dapat menjadi lebih mudah, khususnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan.


Seri End Carriage Overhead Crane Kualitas Terbaik


Umumnya setiap jenis mempunyai kapasitas diantara 1 sampai 20 ton berbeda-beda tergantung spesifikasi dan jenisnya. Simak berikut ini beberapa seri jenis produk crane yang sering digunakan oleh perusahaan atau industri.


1. Single Girder


Untuk seri end carriage overhead crane ini biasanya mempunyai kapasitas mulai dari 0,5 sampai 20 ton, serta ketinggian angkat mulai dari 3 sampai 35 m dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan industri Anda. Sementara rentangnya di antara 3 sampai 32 meter dan mempunyai mekanisme pengangkatan dengan tali kawat atau rantai listrik.


Selain itu untuk seri single girder nya ini sudah didukung dengan kelas perlindungan IP44/IP54 dengan suhu ketika melakukan pekerjaan dari -20 sampai diatas 40 derajat. Anda juga bisa memilih warna sesuai keinginan diantaranya seperti Merah, Kuning dan warna lain sesuai keinginan.


Seri end carriage overhead craneini biasanya digunakan pada pabrik atau perusahaan minyak bumi petrokimia, konstruksi kereta api, bandara, pembangkit listrik tenaga air, pelabuhan dan masih banyak lainnya. Ditambah lagi untuk seri tunggal ini sudah dilengkapi dengan model CD1 atau MD1 dengan mekanisme pengangkatan memiliki kecepatan tunggal atau ganda.


Crane yang satu ini mempunyai keunggulan yaitu penampilannya yang lebih compact dan ringan serta memiliki tekanan roda rendah dengan kecepatan stabil serta kebisingan rendah. Selain itu pemasangan serta perawatan tipe satu ini bisa lebih mudah daripada aplikasi jenis lain.


2. Double Girder


Sementara untuk seri end carriage overhead crane girder ganda, mempunyai kapasitas yang lebih besar yaitu mulai dari 5 sampai 500 ton. Untuk tingkat angkatnya bisa mencapai ketinggian maksimal 160 meter dan rentang yang dapat disesuaikan mulai dari 5 sampai 36 meter dengan tugas kerja M3 sampai dengan M8.


Seri girder ganda ini juga sudah didukung dengan kelas perlindungan IP54 dan IP65 dengan suhu kerja antara -20 sampai 40 derajat. Seri ini biasanya banyak digunakan pada perusahaan industri pertambangan di dalam atau luar ruangan.


Atau industri kimia besi dan baja, transportasi kereta api, pelabuhan, dermaga dan berbagai tempat lainnya. Crane ini mempunyai bingkai horizontal dan berbentuk seperti jembatan, crane ini juga termasuk dalam salah satu yang paling banyak digunakan dalam dunia industri.


Anda juga bisa mendapatkan fitur perjalanan dan pengereman yang lebih halus dengan kebisingan rendah dan kabin lapang. Selain itu perawatan untuk produk ini juga lebih mudah dengan kemampuannya dapat melakukan pertukaran komponen dengan lebih baik.


Ditambah double girder seri end carriage overhead crane ini juga mempunyai kelebihan yaitu hemat energi. Produk ini sangat penting, dapat mewujudkan mekanisme otomatisasi dalam proses produksi.


Agar lebih efektif serta efisien khususnya dalam industri modern dan transportasi pengangkatan.Kedua jenis atau seri tersebut mempunyai kelebihannya masing-masing dan memang dibuat khusus.


Untuk memenuhi kebutuhan yang dapat menyesuaikan dengan proses berjalannya suatu konstruksi atau industri. Anda dapat memilih dari kedua seri end carriage overhead crane tersebut diatas sesuai kebutuhan industri yang paling tepat dan sesuai budget perusahaan.