Yuk Simak Beragam Ukuran Genset Untuk Bandara yang Tidak Memakan Tempat



Untuk pergi ke luar kota ataupun ke luar negeri, tentunya akan lebih mudah dan menyenangkan jika menggunakan transportasi udara. Itu karena dengan menggunakan pesawat terbang, maka tenaga, waktu, dan sebagainya akan lebih efisien dan juga terkendali, sehingga dengan begitu banyak orang yang lebih memilih menggunakan jalur transportasi tersebut. Namun menaiki pesawat terbang tidak begitu saja, karena membutuhkan proses dan harus melalui bandara.


Bandara tentunya dibutuhkan orang-orang sebagai sarana mereka dalam menaiki pesawat terbang yang sesuai dengan destinasi mereka, oleh karena itu maka bandara pastinya dilengkapi dengan berbagai peralatan yang tentunya membutuhkan tenaga listrik. Dengan kebutuhan bandara yang sangat membutuhkan tenaga listrik dalam keadaan apapun, maka bandara harus dilengkapi dengan Genset. Nah ukuran Genset bandara, pada umumnya bisa anda ketahui di bawah ini!


Inilah Berbagai Ukuran Genset Untuk Bandara yang Tidak Memakan Tempat


Bandara memang membutuhkan tenaga listrik dalam pengoperasian pekerjaan mereka, seperti untuk menara tower yang memantau pergerakan pesawat terbang, lalu ada juga ada radar, dan sebagainya yang memang notabene membutuhkan tenaga listrik. Jika terjadi pemadaman listrik pada bandara yang tidak memiliki Genset, maka jelas akan menimbulkan banyak masalah hingga adanya resiko gagalnya penyampaian informasi dari menara tower kepada pesawat yang memang sudah terbang.


Jadi dengan demikian, bukan hanya merugikan, tetapi bandara tanpa Genset bisa juga membahayakan banyak pihak. Maka dari itu, bandara yang terbaik pastinya memiliki Genset di beberapa lokasi mereka, hal itu bertujuan agar saat terjadi mati lampu atau pemadaman listrik, maka bandara dengan Genset masih bisa melakukan pelayanan atau beroperasi dengan biasanya. Walaupun bandara itu besar, tetapi bukan berarti bandara tidak memperhatikan ukuran dari suatu Genset, karena Genset dengan ukuran yang tidak sesuai pastinya bisa memakan tempat dan jelas itu sangat mengganggu.


Nah berikut ini adalah beberapa contoh ukuran Genset yang ada pada bandara, dimana jelas tidak memakan tempat yang ada di bandara:

  • PxLxT (cm): 1032 x 678 x 912

  • PxLxT (cm): 1125 x 660 x 895

  • PxLxT (cm): 954 x 618 x 807

  • PxLxT (cm): 1230 x 690 x 765

  • PxLxT (cm): 835 x 515 x 695

  • PxLxT (cm): 1060 x 670 x 710

  • PxLxT (cm): 1095 x 685 x 740

  • PxLxT (cm): 1230 x 530 x 610

Itulah berbagai ukuran Genset yang cukup umum ada di banyak beberapa bandara yang ada di Indonesia. Beberapa ukuran Genset tersebut, tentunya yang terbaik juga harus dilengkapi dengan 4 roda pada setiap sudut, itu agar Genset mudah dipindahkan, sehingga ketika Genset rusak maka petugas bisa dengan mudah memindahkan atau mengganti Genset tersebut.


Selain itu, karena sudah sewajibnya bandara harus memiliki Genset, maka tentu Genset tersebut tidak boleh yang sembarangan. Genset yang tidak sembarangan tentunya adalah Genset yang bermerek, dimana salah satunya yang terbaik serta berkualitas ada pada produk Genset Tenka. Mengenai Genset Tenka, tentunya anda bisa coba kunjungi situs berikut ini IndahJaya.com, yang dimana situs tersebut dapat membawa anda pada pemahaman lebih lanjut mengenai beberapa produk Genset Tenka.


Sekian artikel dari kami, yang mana membahas ukuran tepat dan sesuai Genset pada kawasan bandara agar tidak memakan banyak tempat di bandara. Jangan lupa anda bisa share artikel ini kepada yang lainnya, hal itu agar mereka yang lain juga dapat mengetahui beberapa ukuran Genset yang tidak makan tempat di kawasan bandara.