Beberapa Ukuran Genset yang Cocok Untuk Ditempatkan di Minimarket



Di Indonesia terutama di ibukota Jakarta, tentunya minimarket sudah hampir banyak bisa ditemukan di banyak tempat, mulai dari pinggir jalan, di dalam ruko, dalam pusat perbelanjaan, hingga beberapa tempat yang ada di beberapa daerah. Nah minimarket tentunya berbeda dengan supermarket, dimana minimarket adalah toko kecil sementara supermarket adalah toko perbelanjaan dalam jumlah besar di tempat yang juga besar.


Namun persamaan dengan minimarket dan supermarket, tentunya keduanya bisa menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari, baik itu susu, air, dan sebagainya, tetapi masih jelas lebih lengkap di supermarket. Selain itu keduanya juga membutuhkan kebutuhan Genset, tetapi berbeda dengan supermarket, dimana minimarket harus memiliki Genset yang pastinya ukurannya harus sesuai dengan lokasi tempat minimarket tersebut, yang dimana contoh ukurannya bisa anda ketahui di bawah ini!


Inilah Beberapa Ukuran Genset yang Cocok Untuk Ditempatkan di Banyak Minimarket


Mengapa minimarket membutuhkan Genset, karena seperti yang kita tahu selama ini, mati lampu atau pemadaman listrik, tentunya tidak diketahui kapan itu datang, yang mana tidak mengenal tempat karena semua pasti bisa terkena mati lampu. Minimarket membutuhkan Genset, karena jika mati lampu, maka proses pembelian produk oleh para customer pastinya akan terhalang, karena kasir tentunya sudah menggunakan komputer. Begitu juga dengan proses pembayarannya.


Lalu belum lagi ada beberapa produk yang memang harus ada di lemari pendingin, sehingga lemari pendingin rusak maka barang yang ada di dalamnya bisa juga kemungkinan akan rusak. Lalu ada juga AC yang mati dan dapat membuat gerah luar biasa customer ataupun pekerjanya. Jadi untuk mengurangi masalah-masalah tersebut yang rata-rata bisa merugikan, maka minimarket membutuhkan Genset, tetapi Genset dengan ukuran yang kurang lebih seperti berikut ini:

  • PxLxT (cm): 1030 x 550 x 600

  • PxLxT (cm): 925 x 435 x 505

  • PxLxT (cm): 815 x 425 x 440

  • PxLxT (cm): <50 x <50 x <50

  • PxLxT (cm): 825 x 445 x 455

  • PxLxT (cm): 730 x 345 x 3750

  • PxLxT (cm): 655 x 240 x 290

  • PxLxT (cm): 550 x 160 x 180

  • PxLxT (cm): <60 x <60 x <60

  • PxLxT (cm): 920 x 520 x 530

  • PxLxT (cm): 815 x 455 x 440

  • PxLxT (cm): 765 x 355 x 380

  • PxLxT (cm): 665 x 255 x 475

  • PxLxT (cm): 575 x 175 x 195


Jadi itulah beberapa contoh ukuran Genset yang memang cocok untuk ditempatkan di minimarket. Nah selain ukuran yang sesuai, tentunya perlu juga memastikan Genset dengan ukuran diatas dilengkapi dengan roda dan pastinya tidak terlalu berat, karena minimarket pastinya cukup sering melakukan bongkar muat barang, sehingga Genset dengan roda dapat mudah dipindahkan. Namun dari semua itu, jangan lupa yang terpenting adalah produk Genset yang berkualitas, karena jika tidak demikian maka Genset tersebut pastinya tidak bisa awet dalam jangka waktu cukup lama.


Oleh karena itu penting sekali memperhatikan kualitas dari Genset yang akan dipilih atau digunakan, karena Genset harus terbaik dan berkualitas. Nah Genset terbaik dan berkualitas, tentunya ada pada produk Genset Tenka, yang dimana anda bisa kunjungi di IndahJaya.com untuk keterangan lebih lanjut mengenai beberapa produk Genset Tenka.


Sekian artikel kami pada kesempatan kali ini, kiranya jadi manfaat untuk anda dalam memahami ukuran Genset yang tepat bagi tempat minimarket. Anda tentunya bisa share artikel ini kepada yang lainnya, hal itu agar yang lainnya juga dapat tahu beberapa contoh ukuran Genset yang tepat bagi minimarket.