top of page

Fitur Pompa Air Celup Tsurumi 40 PU dan Berbagai Fungsinya


Fitur Pompa Air Celup Tsurumi 40 PU dan Berbagai Fungsinya

Pompa air celup memang menjadi salah satu alat, yang memudahkan manusia dalam melakukan pekerjaannya, seperti menyaring air kotor, memindahkannya, menguras, menjaga sirkulasi dan sebagainya. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, jika memiliki alat satu ini.


Namun akhir-akhir ini, pompa celup lebih banyak digunakan untuk menyaring air yang berada di aquarium, kolam ikan atau akuarium. Sehingga kualitas air akan menjadi lebih bersih, dan Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengurasnya terlebih dahulu ketika membersihkannya.


Kebutuhan pompa air celup di Indonesia juga cukup tinggi, sebab di beberapa daerah Indonesia masih mengalami kondisi kesusahan dalam mendapatkan air. Sehingga memompa air dari dalam tanah, merupakan salah satu cara bagi mereka untuk bertahan hidup.


Tsurumi merupakan merek produk submersible pump yang sudah dikenal oleh banyak orang, berbagai jenis pompa tersedia dan pastinya memiliki bahan berkualitas sehingga tahan lama dalam masa penggunaannya.


Fitur Pompa Air Celup Tsurumi 40 PU 21 5S Manual 50 Puma 2 15S Auto


Tsurumi mengeluarkan cukup banyak jenis submersible pump dengan fiturnya masing-masing. Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai fitur dari salah satu produk Tsurumi, dan bisa menjadi referensi bermanfaat bagi pembaca.


Kabel dalam Anti Kusut


Mesin di dalam submersible pump memang terlihat lebih kompleks, meskipun strukturnya cukup sederhana sehingga bisa pengguna bongkar dan memasangnya kembali.

Tsurumi 40 PU 21 5S Manual 50 Puma 2 15S Auto tidak akan menghambat pengguna, karena kabel sepanjang 5 meter di dalamnya tidak akan kusut dan tidak mudah putus.


Tabung Stainless Steel


Pompa air celup merk Tsurumi memiliki tabung yang terbuat dari stainless steel, dengan insulasi Class E yang dapat menahan panas hingga 40 C. Sehingga mesin tidak akan mudah mengalami overheat, akibat pemakaian terlalu lama dan lebih aman dalam penggunaannya.


Dilengkapi Motor Protector


Mungkin masih banyak pengguna merasa khawatir, jika sewaktu-waktu mesin bisa mengalami overheat. Anda tidak perlu khawatir, sebab submersible pump merek

Tsurumi dilengkapi dengan motor protector, yang akan memutuskan sirkuit motor apabila terjadi overheat secara berlebih. Submersible pump mampu menguras cairan sebanyak 11.400 liter/jam, sehingga penggunaan mesin ini akan membuat pekerjaan manusia lebih efektif.


Dual Mechanical Seal


Pompa air celup keluaran produk Tsurumi ini terbuat dari Dual Mechanical Seal atau Segel Mekanik Ganda, yang terbuat dari bahan Silicon Carbide. Serta terdapat Vortex Impeller, yang mampu menciptakan massa air yang berputar membentuk pusaran air.

Dengan adanya Vortex Impeller, penyumbatan pada submersible pump yang bisa diakibatkan oleh lumpur atau pasir yang menempel bisa diminimalisir.


Pengurasan Air Lebih Cepat


Tsurumi 40 PU 21 5S Manual 50 Puma 2 15S Auto, akan membantu Anda dalam menguras air lebih cepat. Dan tentu saja hal tersebut juga akan membuat penggunaan listrik menjadi lebih hemat, serta umur pemakaian mesin lebih panjang.


Produk Terbaik dengan Bahan Berkualitas Tinggi


Tsurumi mengandalkan material berkualitas dalam setiap pembuatan produknya, tentu mereka tidak sembarangan dalam menghasilkan produk yang dibuat demi kepentingan konsumen. Kami akan selalu berusaha, untuk memenuhi permintaan konsumen.

Dengan menghadirkan berbagai fitur terbaik, dan pastinya akan berguna dalam memudahkan pekerjaan manusia. Menguras atau menyaring air akan jauh lebih mudah dengan menggunakan pompa air celup merk Tsurumi, kami juga menyediakan berbagai pilihan produk lain untuk Anda.


Tsurumi HS3 75SL, Tsurumi AB-01, Tsurumi KTZE Autometic Pump-01, Tsurumi TLD dan masih banyak lagi produk yang kami sediakan. Untuk memudahkan konsumen, Anda bisa melihat berbagai produk melalui katalog yang tersedia pada website resmi perusahaan kami.


Kami juga bisa memberikan konsultasi kepada konsumen, jika belum mengetahui spesifikasi atau fitur yang dibutuhkan. Silahkan hubungi pada kontak yang tersedia, untuk mengetahui ketersediaan produk pompa air celup.

bottom of page