top of page

Simak Beberapa Kelebihan Selang Tetrafluororesin Toyox Serta Kegunaannya



Jika Anda berniat ingin memiliki selang dalam beberapa pekerjaan khusus, seperti tahan api, tekanan, atau tidak berbau dan sebagainya, maka Toyox bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda. Hal itu karena Toyox adalah brand Selang dan Fitting ternama asal Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 50 Tahun di Industri, serta ia memiliki tim R&D yang terus berinovasi demi memberikan solusi terbaik untuk Anda semua.


Banyak selang Toyox yang memang memiliki kelebihan dan juga kerugian, terutama salah satu selang yang dari Toyox, tetrafluororesin. Nah selang tetrafluororesin dari Toyox, adalah selang yang memang memiliki beberapa kelebihan ataupun kegunaan, yang mana itu tentunya sangat berguna bagi Anda dan juga semuanya. Jika Anda tertarik dengan selang tetarfluororesin, maka simak dulu apa saja kelebihan dan kegunaannya yang ada di bawah ini!


Inilah Beberapa Kelebihan dan Kegunaan dari Selang Tetrafluororesin dari Toyox

Nah sebelum tahu apa kelebihan dan kegunaannya, tentunya Anda semua harus tahu apa itu selang tetrafluororesin dari Toyox. Perlu Anda ketahui, selang tetrafluororesin dari Toyox adalah selang Toyox yang pada lapisan bagian dalam selang telah menggunakan bahan yang memang bernama tetrafluororesin (ETFE hasil modifikasi). Jadi karena tahan bahan kimia, non-elusi, non-adhesif, dan hampir tidak berbau, maka selang dari Toyox ini dapat digunakan sebagai jaringan pipa pabrik untuk bahan kimia, farmasi, air murni, kosmetik, produk makanan, semikonduktor, dan bahkan sebagainya yang memang terkait.


Kelebihan dan Kegunaan dari Selang Tetrafluororesin dari Toyox

Berikut adalah kelebihan dan kegunaan dari selang tetrafluororesin dari Toyox, yang mana bisa membuat Anda semakin yakin untuk memilih selang tersebut di beberapa keadaan yang memang terkait dengannya.


  • Selang yang Mudah Lentur: Dibandingkan dengan selang pegas fluorin konvensional, selang tetrafluororesin dari Toyox adalah selang yang memang dapat ditekuk, yaitu hanya dengan setengah tenaga saja. Jadi dengan begitu, maka hal itu akan menjadikannya selang yang ideal untuk jaringan pipa di ruang sempit dan komponen yang memang bergerak.

  • Sangat Mudah Dibersihkan: Kenyataannya, selang tetrafluororesin dari Toyox adalah selang yang mudah dibersihkan. Mengapa demikian? Hal itu karena pada pelapis bagian dalam selang memiliki sudut penangkal air 96℃, yaitu dengan non-adhesif dan kinerja tahan air yang sangat baik memudahkan pembersihan, itu juga karena cairan tidak terus berada di dalam dan lapisan bagian dalam selang tidak mudah kotor.

  • Selang yang Tidak Berbau: Selang tetrafluororesin Toyox sangat berbeda jika dibandingkan dengan resin lain, dikarenakan adanya perubahan bau dan rasa yang hampir sama sekali tidak ada, yang mana itu bisa mencegah perpindahan bau ke produk makanan dan minuman.

  • Sangat Terlihat Transparan: Selang tetrafluororesin dari Toyox ternyata terlihat begitu transparan, itu dikarenakan lapisan bagian dalam selang tahan terhadap kotoran, sehingga itu bisa memastikan cairan mengalir dengan aman.

  • Selang yang Memang Sudah Sesuai dengan Aturan dan Hukum: Tentunya selang tetrafluororesin dari Toyox sangat aman dan kuat, hal itu karena pastinya ia sudah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Sanitasi Makanan (sistem PL), produk terdaftar FDA (US Food and Drug Administration/Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) dan peraturan RoHS2 yang telah distandardisasi.

Jadi itulah beberapa kelebihan dan kegunaan dari selang tetrafluororesin dari Toyox. Kiranya jadi manfaat bagi Anda dan juga kepada yang lainnya. Nah jika Anda menginginkan selang tetrafluororesin dari Toyox atau selang Toyox lainnya yang memang terbaik dan berkualitas, maka Anda bisa mendapatkannya dan juga ketahui lebih lanjut dengan mengunjungi di IndahJaya.com


bottom of page