Klem Selang Air Berkualitas dengan Torsi Pengencangan Kuat


Klem Selang Air Berkualitas dengan Torsi Pengencangan Kuat

Penggunaan klem selang air dibutuhkan pada saat menyambungkan selang ke bagian keran. Sambungan selang dan keran biasanya mudah lepas jika tekanan airnya kuat. Untuk mengatasi hal itu, Anda perlu menggunakan klem selang yang dijual di toko bangunan atau alat teknik.


Jika berbicara tentang klem selang yang berkualitas, Toyox merupakan salah satu brand yang menyediakan produk tersebut. Bagi Anda yang belum tahu, Toyox merupakan merek produk resmi PT Indah Jaya Teknik Presisi. Toyox telah menyediakan 3 jenis produk yaitu selang, konektor dan juga klem dengan kualitas unggulan.


Anda bisa menemukan klem selang air Toyox di toko bangunan mana saja. Kualitas produknya sudah bagus dan berkualitas dari segi bahan yang digunakan. Bahan klem selang sudah anti karat sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu pemasangan yang lama di keran air Anda.


Selain itu torsi pengencangannya juga kuat dari berbagai tekanan air di selang. Torsi menjadi poin penting mengapa klem sangat dibutuhkan untuk keran air. Hal ini dikarenakan torsi membuat daya cengkeramnya kuat sehingga selang tidak mudah lepas meskipun tekanannya tinggi.


Pentingnya Menggunakan Klem Selang Air


Pada dasarnya klem bisa digunakan untuk memperkuat berbagai jenis sambungan selang. Keran air merupakan salah satu bagian penting yang membutuhkan cengkeraman klem. Biasanya klem ini digunakan ketika selang airnya panjang dengan tekanan air yang tinggi.


Namun Anda juga bisa menggunakan klem selang air di bagian dapur atau lebih tepatnya tempat cuci piring. Dengan menggunakan klem, Anda tidak perlu lagi khawatir selangnya lepas. Bahkan dengan adanya klem, selang bertekanan menjadi lebih aman digunakan untuk waktu yang lama.


Selain di dapur rumah, Anda juga bisa menggunakan klem di bagian halaman depan. Selang air yang digunakan untuk menyiram tumbuhan atau bercocok tanam lebih bagus jika dipasangkan klem. Kuatnya daya cengkeram dapat membantu Anda untuk bergerak ke berbagai sudut.


Fleksibilitas Klem Selang Air Toyox


Saat ini Toyox memiliki 2 tipe klem selang yang bisa Anda gunakan untuk keran air. Dua tipe klem itu bertipe semua baja anti karat SB dan semi baja anti karat FS. Berikut ini fleksibilitas kedua tipe klem yang ditawarkan di toko bangunan untuk keperluan sambungan air.


Baut Kuat


Pemasangan klem selang air mudah dilakukan karena sudah ada baut di bagian pengaitnya. Di sini Toyox menawarkan 2 tipe baut yang bisa Anda pilih. Baut berbahan dasar baja dan besi. Dari 2 tipe baut tersebut, Anda bisa mengatur daya cengkeram klem ke depannya.


Daya cengkeram itu penting karena menyesuaikan tekanan dan kedapan udara. Toyox bisa jadi pilihan terbaik dengan fleksibilitasnya yang dapat menyesuaikan ukuran selang. Dengan menggunakan klem, Anda tidak perlu khawatir selang lepas atau tidak bisa digunakan.


Ukuran Selang


Klem selang air Toyox memiliki berbagai yang bisa menyesuaikan sambungan selang Anda. Untuk lebarnya tersedia 9mm dan 13mm, keduanya memiliki diameter yang cukup untuk selang air Anda. Salah satu kelebihannya juga mampu menahan selang berukuran besar.


Torsi cengkeraman bisa sampai 7 Nm dengan tekanan yang menyesuaikan. Anda bisa juga memasangkan klem di selang kecil untuk mempertahankan sambungan yang ada. Dari dua ukuran tersebut, Anda bisa memasang klem di berbagai jenis selang air.


Dengan menggunakan klem, Anda bisa menjaga selang agar tetap terhubung ke keran air. Toyox memiliki produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan tersebut. Anda disarankan menggunakan klem selang air yang memiliki daya tahan dan cengkeramannya kuat.