top of page

Pilihan Lampu Keamanan Pintu yang Menjadi Investasi untuk Rumah Anda



Rumah merupakan suatu konstruksi yang memang didesain khusus untuk tempat tinggal, yang mana para calon pemilik rumah pun akan dengan sangat hati-hati menerapkan konstruksi yang mereka inginkan untuk calon rumah yang akan jadi nantinya. Tidak hanya eksterior atau interior, rumah yang ingin dibangun pun juga harus mempertimbangkan menambahkan suatu keamanan. Hal tersebut penting, karena kalau tidak maka rumah akan dengan mudah dibobol.


Ada banyak cara dalam menambahkan keamanan pada rumah, seperti salah satunya adalah pintu yang memang kokoh dan aman. Namun itu saja kurang cukup, pintu rumah juga ada baiknya Anda tambahkan dengan lampu, hal itu agar meningkatkan keamanan rumah Anda, yang mana sering terjadi pencurian yang dimulai dari pintu terlebih dahulu. Maka dari itu, pastikan Anda tambahkan lampu pada pintu Anda, agar rumah Anda semakin aman!


Mengenal Lampu Keamanan Pintu yang Memang Terbaik untuk Memberikan Keamanan

Pintu memang menjadi tempat paling awal dan akhir bagi seseorang yang ingin masuk dan keluar dari rumah. Nah hal tersebut jugalah yang menjadi alasan banyak maling atau pencuri lebih memilih lewat masuk melalui pintu. Itu karena dengan melalui jendela biasanya sulit dan akan menimbulkan banyak bunyi. Sementara untuk pintu apalagi yang tidak dilengkapi dengan alarm, maka cenderung lebih mudah dibobol oleh seseorang, serta umumnya tidak menimbulkan kecurigaan karena banyak orang yang menyangka bahwa yang berada di depan pintu adalah pemilik rumah.


Walaupun pintu dilengkapi dengan pengaman seperti alarm, tetapi ada baiknya walau ada peringatan berupa suara, pintu ada baiknya dipasangkan sebuah lampu pengaman. Hal tersebut agar cctv yang berada di pintu bisa dengan jelas melihat secara terang siapa sosok pelaku yang ingin membobol rumah. Begitu juga dengan orang sekitar yang curiga karena lampu pengaman nyala dan menyoroti pintu rumah seseorang. Nah ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih untuk menetapkan lampu tertentu sebagai lampu keamanan pintu.


Pilihan Lampu Keamanan Pintu yang Bisa Anda Terapkan di Pintu Rumah Anda

Berikut adalah beberapa pilihan lampu keamanan pintu yang bisa Anda terapkan pada pintu rumah Anda, hal itu agar menjadi investasi baik untuk Anda kelak, yakni aman dari pencuri atau maling yang ingin membobol rumah Anda melalui pintu.

  • Lampu Sorot: Seperti namanya, lampu sorot merupakan lampu yang tepat untuk diterapkan pada sistem pengamanan pintu rumah Anda. Karena dengan trigger adanya sensor maling, maka lampu sorot yang terpasang sesuai sistem bisa menyala dan menyoroti bagian pintu rumah Anda. Sehingga dengan begitu pencuri pun kabur dan akan tertangkap oleh kamera jika depan pintu Anda dipasangkan oleh cctv.

  • Lampu Downlight: Lampu ini merupakan lampu tanam yang bisa Anda terapkan di depan teras rumah Anda atau dekat pintu masuk. Lampu ini tidak akan makan tempat serta sangat sulit diketahui oleh orang yang melewatinya. Dengan digabungkan melalui sistem sensor, maka lampu downlight pun bisa memberikan pencahayaan bagi pintu Anda. Sehingga dengan begitu rumah Anda bisa aman dari yang namanya kejahatan.

  • Lampu LED Nirkabel: Merupakan lampu pintar LED Wi-Fi (Smart Light LED Wi-Fi), yaitu lampu yang dilengkapi dengan sebuah teknologi nirkabel yang dikembangkan untuk dapat mengirimkan data melalui perantara cahaya. Nantinya cahaya dari sinar lampu yang dipancarkan dari LED akan menggantikan teknologi sinyal radio yang digunakan untuk menjadi jalur Wi-Fi. Nah dengan lampu ini, maka dimanapun Anda berada, Anda bisa mengetahui apakah rumah Anda aman atau tidak.


Itulah lampu keamanan pintu yang memang bisa diandalkan untuk memberikan keamanan pada rumah Anda, begitu juga dengan beberapa pilihan terbaiknya. Kiranya jadi manfaat bagi Anda dan juga kepada semuanya. Jika Anda menginginkan lampu terbaik dengan sistem otomatis serta hemat energi dan ramah lingkungan, maka lampu sensor Proforce adalah yang terbaik untuk Anda. Mengenai lampu sensor Proforce, Anda bisa mendapatkannya serta ketahui lebih lanjut di IndahJaya.com


Comentários


bottom of page