Rekomendasi Beberapa Mesin Air Mancur dengan Pompa Celup Tsurumi



Untuk membuat rumah dan kediaman anda semakin mewah dan terlihat indah secara natural, maka anda perlu menyematkan air mancur pada kawasan anda, baik untuk di indoor maupun outdoor. Namun sayangnya, membuat air mancur tidak sebatas hanya membuat air mengalir atau turun dari atas ke bawah, karena dalam pergerakan air mancur dibutuhkan bantuan dari pompa.


Nah pompa yang paling sering digunakan dalam pengaplikasian air mancur, adalah pompa jenis celup, hal itu lantaran pompa tersebut memiliki banyak kelebihan dari pompa-pompa lain pada umumnya. Oleh karena itu bagi anda yang memang ingin membuat air mancur dengan bantuan dari pompa celup, maka melalui artikel ini kami akan rekomendasikan beberapa pompa celup terbaik untuk air mancur. Dan beberapa rekomendasi tersebut bisa anda simak di bawah ini!

Kegunaan Pompa Celup dalam Pengaplikasian Air Mancur

Tentunya air mancur itu memiliki banyak manfaat, seperti yang paling kita ketahui adalah untuk keindahan secara natural atau secara alami. Dengan air mancur, maka sebenarnya secara tidak langsung, anda bisa membuat penghijauan yang ada di sekitar air mancur akan terkena cipratan dari air mancur, sehingga air mancur bisa dibilang akan berguna untuk memberikan air pada lingkungan sekitar yang memang membutuhkan air.


Guna lainnya sebenarnya juga baik untuk kolam renang dan juga kolam ikan, dimana air mancur bisa membantu sirkulasi air semakin bersih dan sehat, itu karena kotoran akan terhisap dan bisa tersaring dengan filter yang ada, dimana itu berkat dorongan dan sedotan dari pompa celup dalam pengaplikasian air mancur. Selain itu pompa celup sangat tepat untuk air mancur, itu karena pompa akan ditanam sehingga tidak berisik, berbeda dengan pompa lain pada umumnya yang cenderung lebih berisik atau bahkan lebih besar.

Inilah Beberapa Rekomendasi Pompa Celup yang Cocok Untuk Air Mancur

Nah pompa celup rekomendasi dari kami, semuanya adalah pompa celup merk Tsurumi, kenapa? Karena pompa celup Tsurumi adalah pompa terbaik dan juga berkualitas tinggi, dimana berasal dari Jepang dan bahkan menjadi yang nomor 1 di Jepang. Hal lain lagi, pompa Tsurumi itu sudah sangat berpengalaman selama puluhan tahun sebagai pompa celup terbaik, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan pompa celup Tsurumi, terutama untuk air mancur.


Dan berikut adalah rekomendasi pompa celup Tsurumi, yang mana beberapa rekomendasi dari kami ini adalah rekomendasi yang memang sudah terbukti dan cocok untuk digunakan dalam konsep dan desain air mancur apapun.

Tsurumi Tipe Landscape

  • 40 PU 2. 15S: Motor Output 0.15kW; Max Head 5.5m; Rp 4.528.000

  • 50 PUMA 2. 15S-51 (AUTO): Motor Output 0.15kW; Max Head 7.5m; Rp 6.006.000

Tsurumi Tipe HS

  • HS2.4 S-53: Motor Output 0.40kW; Max Head 12m; Rp 4.020.000

  • HS2.4 S-53 (Auto): Motor Output 0.40kW; Max Head 12m; Rp 5.371.000

Tsurumi Tipe KTZ

  • KTD 22.0 - 51: Motor Output 2kW; Max Head 20m; Rp 23.100.000

  • KTD 33.0 - 51: Motor Output 3kW; Max Head 22m; Rp 33.000.000

Jadi itulah beberapa mesin terbaik untuk air mancur, yaitu mesin berupa pompa celup merk Tsurumi. Bagi anda yang memang tertarik untuk memiliki pompa celup Tsurumi diatas atau tipe lainnya, maka anda bisa kunjungi di IndahJaya.com untuk detail serta keterangan lebih lanjut mengenai produk Tsurumi.


Sekian artikel pada kesempatan kali ini, dimana semoga bisa anda pahami dan ketahui, terutama tentang rekomendasi mesin terbaik untuk air mancur. Nah untuk yang lainnya, maka anda bisa bagikan artikel ini kepada yang lainnya, tujuannya agar mereka bisa tahu juga tentang mesin terbaik untuk air mancur, yaitu mesin berupa pompa celup merk Tsurumi.